Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Buka Gerai di Bandung, Canon Resmikan Canon Image Square ke-15 di Indonesia

138
foto : dok. pt Datascrip

Jakartakita.com – Sebagai salah satu kota besar di Indonesia sekaligus ibukota provinsi Jawa Barat, Bandung memiliki potensi yang tinggi di bidang ekonomi kreatif.

Hal ini ditunjang dengan beragamnya destinasi wisata, institusi pendidikan hingga sentra seni dan kreativitas yang tersebar di berbagai penjuru wilayah kota yang dikenal pula dengan sebutan Paris van Java ini.

Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menjawab pesatnya pertumbuhan ekonomi kreatif, khususnya di Bandung, dengan menghadirkan Canon Image Square ke-15 di Butik Dukomsel yang beralamat di Jl. Jalan Ir. Haji Juanda No. 52, Kota Bandung.

Gerai ini juga merupakan gerai Canon Image Square kedua di kota Bandung, setelah Canon Image Square di Jl. Lengkong Besar No. 3-A, Kota Bandung.

Di Canon Image Square, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square ini mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, perangkat cetak foto dengan printer SELPHY, perangkat cetak dengan printer PIXMA hingga scanner. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY dan printer PIXMA.

“Dengan bertambahnya gerai Canon Image Square di Bandung semakin mendekatkan kami kepada pelanggan di kota Bandung dan sekitarnya. Masyarakat penggemar fotografi, mulai dari level pemula hingga profesional dapat menemukan berbagai produk Canon sesuai dengan kebutuhan mereka di Canon Image Square dengan mudah dan nyaman. Bahkan, pelanggan bisa mencoba langsung produk yang diinginkan sehingga memberikan pengalaman lebih dalam berbelanja. Kehadiran Canon Image Square di Butik Dukomsel ini juga sekaligus menjadi bentuk dukungan Canon dan Datascrip untuk kemajuan industri kreatif, khususnya di kota Bandung,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (26/4/2018).

Ditambahkan, selain mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional yang ada di setiap gerai Canon Image Square.

Sebagai pelengkap, Canon Image Square  juga menyiapkan beragam promo serta layanan purnajual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggannya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: