Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Di Gelar Dua Hari, SHVR Ground Festival 2018 Usung Tema ‘Russian Cosmic’

117
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – SHVR Ground Festival 2018 kembali diselenggarakan tahun ini dengan tema festival ‘Russian Cosmic’ dan line-up yang berbeda.

Acara ini bakal digelar selama dua hari, yakni pada Jumat dan Sabtu, 4 & 5 Mei 2018, di Allianz Eco Park – Ancol, Jakarta Utara.

Menurut Darshan Pridhnani selaku CEO Hype Festival sekaligus promotor,  tema berbau Rusia diambil karena bertepatan dengan Piala Dunia 2018 yang diadakan di negara yang dijuluki beruang kutub tersebut.

“Panitia juga bakal menghadirkan tiga panggung spektakuler,” jelas Darshan, saat jumpa pers di kawasan SCBD Jakarta, Kamis (25/4/2018).

Penyelenggara menjanjikan kemegahan tata panggungnya dan pencahayaan yang spektakuler sepanjang acara.

Tiga panggung spektakuler yang dimaksud, yaitu :

1.Main Stage: Frozen Galaxy Stage

Tata panggung utama ini diberi nama Frozen Galaxy Stage yang akan menjadi tempat para penonton menyaksikan penampilan seru sederet nama-nama besar seperti Rita Ora, Bondax, Cash Cash, Disclosure DJ, FKJ, Gryffin, The Magician, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, CADE, Cheat Codes, Gareth Emery, Nicky Romero, dan masih banyak lagi.

2.Stage 2 (Indoor): Chilling Square Stage

Salah satu stage yang terdapat di area indoor yang dapat dinikmati oleh seluruh penonton yang datang untuk menikmati musik dari sederet DJ Internasional & Local acts dalam ruangan sejuk dan dingin. Terdapat juga fasilitas istimewa yang disebut ‘Magger Land’ yang menjadi tempat favorit untuk bersantai bersama teman-teman.

3.Stage 3 (Outdoor): Arctic Diamond Stage

Panggung ini terletak di antara panggung 2 dan panggung 1, Arctic Diamond Stage akan menjadi salah satu panggung yang banyak menampilkan Local Heroes.

Festival yang akan diselenggarakan selama 2 hari ini juga akan dimeriahkan dengan aksi ‘Spinning’ seru dari Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Apsara, Diana Dee, Dipha Barus, Dimbo, Diskopantera, Dmust Akira, Iiull, Indra7, Mahesa Utara, Numb, RBA, Remy lrwan, Roycdc, Attila Syah x Roni Joni, Back in the Days, Besixxs, Dela House, Laidthis Nite, LTN x Marquee, Soulmanellas Blanco x Debon, Sunset People Project, Syndromatic x Karelino Tahmme , Tantra, The Subs, Tripo, Weird Genius, DRWE, Mc Joey, Keebo, Mc Rongkie, Mr SHVR.

Selain itu, Let’s Start the Party bakal menampilan live performance dari Rita Ora, Cade dan FKJ.

Adapun untuk harga tiket di ajang SHVR tahun ini, juga dirasa lebih murah dari sebelumnya.

GA Early Entry untuk 2 hari sebelum jam 19.00 WIB dijual seharga Rp 675.000, setelahnya harga menjadi Rp 825.000. GA 1 hari Rp 550.000, sedangkan kelas VIP 1 hari Rp 1 juta dan VIP untuk 2 hari Rp 1,5 juta.

Tak hanya itu, acara ini juga menjual tiket secara paket agar lebih murah jika ingin datang bersama teman-teman dengan jumlah anggota lebih dari 3 orang.

GA 2 hari untuk grup yang beranggotakan 6 orang dikenakan Rp 3,6 juta, sedangkan untuk 4 orang Rp 2,6 juta.

Bagi Generation-G yang ingin menonton festival ini dengan pemandangan yang lebih menyenangkan dan istimewa, panitia juga menghadirkan dua jenis tiket VIP.

“VIP Sofa, di mana penonton bisa menikmati festival lebih nyaman dengan tingkat pandangan ke area panggung yang lebih seru, dan Suite untuk area yang lebih pribadi,” pungkas Darshan. (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: