Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jawab Kebutuhan Small Wedding, Holiday Inn Express Jakarta International Expo Luncurkan Paket Pernikahan Super Hemat

Promosikan paket pernikahan ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo turut berpartisipasi di Jakarta Mega Wedding Festival

227
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakartakita.com – Menjawab kebutuhan tamu Holiday Inn Express Jakarta International Expo akan kebutuhan function room yang lebih besar, Holiday Inn Express Jakarta International Expo telah sukses membuka Lotus Function Room yang beroperasi sejak Oktober 2017.

Priskilla Wanda – Marcomm and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengungkapkan, sejak dibukanya Lotus Function Room, Holiday Inn Express Jakarta International Expo telah menerima berbagai permintaan kebutuhan meeting dari korporasi dan pemerintahan, hingga kebutuhan pernikahan seperti; akad nikah, pemberkatan, sangjit, hingga resepsi.

Menyikapi tingginya demand dari masyarakat, Holiday Inn Express Jakarta International Expo meluncurkan paket pernikahan super hemat bertajuk “Exquisite Wedding”.

Dijelaskan, untuk memperkenalkan dan mempromosikan paket pernikahan ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo turut berpartisipasi di Jakarta Mega Wedding Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 4-6 Mei mendatang di Hall D, Jakarta International Expo.

“Di booth LB7, para tamu berkesempatan untuk mendapatkan merchandise cantik dan juga mendapatkan diskon spesial untuk para pasangan yang melakukan reservasi tempat ataupun paket pernikahan langsung di Jakarta Mega Wedding Festival,” jelas Priskilla Wanda, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci dijelaskan, untuk paket pernikahan yang ditawarkan ada dua, yaitu; Gold Wedding Package paket untuk mengakomodasi 150 tamu dengan harga IDR 68,888,888,nett dan Diamond Wedding Package untuk total tamu 300 orang dengan harga IDR 118,000,000,nett.

Adapun untuk penambahan tamu akan dikenakan harga IDR 375.000,nett per orang.

Sedangkan untuk setiap paket pernikahan yang ditawarkan sudah termasuk dengan fasilitas food testing, penggunaan meeting room untuk tea pai atau upacara pemberkatan selama dua jam, coffee break untuk 20 orang, penggunaan area hotel untuk pengambilan gambar dan perekaman video.

Pada resepsinya sendiri, lanjut Wanda, paket pernikahan sudah termasuk dengan food stall, buffet, reception book, standard sound system, LCD projector, dan dekorasi pernikahan yang dapat disesuaikan dengan tema dan permintaan pasangan.

Selain itu, sebagai tambahan dari paket pernikahan ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan kamar penginapan gratis untuk pasangan serta harga spesial untuk setiap penambahan kamar keluarga yang juga ingin menginap.

“Sebagai hotel yang berlokasi sangat strategis dan dikelilingi oleh komplek pemukiman warga, kami telah menerima banyak sekali permintaan kebutuhan pernikahan. Oleh karena itulah, Holiday Inn Express Jakarta International Expo ingin menawarkan paket pernikahan yang terjangkau untuk dapat digunakan oleh para masyarakat di sekitar lingkungan hotel. Dengan dibangunnya Lotus Function Room dengan luas 353 sqm, kami memberanikan diri untuk menawarkan paket pernikahan yang dapat mengakomodasi small wedding serta keperluan acara pra-pernikahan lainnya. Sampai saat ini pun, kami telah menerima lebih dari 10 pasangan yang telah melakukan kegiatan pra-pernikahan disini,” ujar Wanda.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: