Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Bulan Suci Ramadan, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro Umumkan Promo Buka Puasa

149
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam menyambut bulan suci Ramadan, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mengumumkan Promo Buka Puasa dengan menghadirkan dua nuansa berbeda, yaitu; Kampung Betawi di OPEN} Restaurant dan Middle Eastern Mist di Sea Grain Restaurant.

Hotel yang membidik segmen pebisnis dan wisatawan ini, menyajikan hidangan dan atmosfir yang otentik di setiap outletnya.

“Sebuah penampilan menarik dari penari Sufi akan menghibur para pengunjung di kedua gerai F&B ini selama bulan Ramadan,” terang Lisa Natalia, Marketing Communications Executive DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci diungkapkan, pihaknya menawarkan buka puasa di OPEN} Restaurant selama bulan Ramadan dan nikmati lebih dari 400 hidangan lokal yang menonjolkan ‘pasar malam’ dan ‘gaya ala kampung’, di bawah arahan dari Executive Chef Zulkarnain.

Untuk menampilkan makanan lokal terbaik, secara khusus, Chef telah siap untuk menghidangkan panganan khas daerah dengan cita rasa tradisional juga standar kuliner tinggi, seperti; Nasi Goreng Mawut, Sate Campur, Bakso Malang, dan Rujak Buah Sambal Kacang.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati sajian dari dapur terbuka yang menyajikan masakan Internasional, seperti shawarma yang tersedia di pojok Lebanon dan makanan khas India.

“Reputasi OPEN} Restaurant sebagai surga kuliner bagi pecinta durian untuk berbuka puasa telah dikenal selama bertahun-tahun lamanya, dan untuk menghidupkan reputasi membanggakan ini, warung tradisional telah dibangun di Makara Garden untuk menghidangkan beraneka ragam jenis durian dan buah lokal eksotis lainnya untuk dinikmati sembari mengingat kenangan akan kampung halaman,” sambung Lisa.

Ditambahkan, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan sajian hidangan penutup berupa nuansa Kampung Betawi seperti Es Krim Turki, Kopi Keliling, Es Campur, dan Teh Tarik.

Kampung Betawi akan berlangsung dari tanggal 15 Mei hingga 15 Juni, dengan harga Rp 458.000++/orang mulai dari pukul 6 sore hingga 10 malam.

“Nikmati promo Beli 1 Dapat 2 mulai dari jam 21.00 hingga 22.30 untuk sesi buka puasa di OPEN} Restaurant. Harga spesial dapat dinikmati dari Rp 320.000++ pada minggu pertama Ramadan dan pada akhir pekan,” jelas Lisa.

foto : istimewa

Terletak di lantai tiga, sambung Lisa, nikmati sesi berbuka puasa dengan masakan Timur Tengah yang lezat di Sea Grain Restaurant dilengkapi dengan pemandangan malam kota Jakarta yang indah. Lengkapi pengalaman kuliner dengan rasa otentik hidangan khas Lebanon dan Maroko yang dipersiapkan secara khusus oleh special Chef yang diterbangkan dari Hilton Jeddah, Chef Zouhair Abbad.

Asal tahu saja, Chef Zouhair adalah Chef berdarah asli Maroko dengan pengalaman yang tak sedikit dalam industri kuliner dan memiliki kemampuan khusus untuk meracik makanan khas Maroko dan Timur Tengah.

Chef Zouhair akan mempergunakan berbagai rempah-rempah otentik khas Timur Tengah dalam hidangan favorit tempo dulu termasuk Shish Taouk (kebab ayam pedas khas Timur Tengah), Lamb Kofta, Samak Harra (ikan pedas), Batata harra – (hidangan sayuran khas Lebanon).

“Para pengunjung dapat merayakan momen buka puasa dengan prasmanan mewah di Sea Grain Restaurant dengan harga Rp 388.000++/orang. Dapatkan promo Beli 1 Dapat 2 mulai dari jam 21.00 hingga 22.30 dan harga spesial hanya Rp 288.000++/orang pada minggu pertama Ramadan dan pada akhir pekan,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: