Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tumbuhkan Spirit Kartini Modern, Keponesia Gelar Talkshow Bertajuk ‘Mompreneur – The Power of Emak-Emak, A Tribute to Kartini’

239
foto : istimewa

Jakartakita.com  –  Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kota Depok sekaligus memperingati Hari Kartini, DKandang Amazing Farm dan Keponesia – Event Organizer menyelenggarakan event talkshow bertajuk ‘Mompreneur – The Power of Emak-Emak, A Tribute to Kartini’, Sabtu (28/4/2018).

Acara ini resmi dibuka secara simbolis oleh Lurah Pasir Putih, Ahmad Rivai, Lc yang mewakili Walikota Depok, KH. Muhammad Idris.

Dalam sambutannya, Ahmad Rivai, Lc menyatakan bahwa kegiatan ini bermakna positif dan dapat mengangkat pasar dari produk-produk lokal, khususnya Kota Depok.

“Sesuai dengan amanat Walikota Depok, bahwa acara ini juga sangat bermanfaat untuk menumbuhkan spirit Kartini modern, yang tetap menjadi wanita inspiratif dan memberdayakan keluarga, masyarakat, dan bangsa ini secara umum. Saya yakin, akan tumbuh Kartini-Kartini modern di Kota Depok dan sekitarnya dari Ibu-Ibu yang hadir saat ini,” ucap Ahmad dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (28/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir dr. Elen, Ketua Penanganan Program Keluarga Berencana Pemerintah Kota Tangerang Selatan, yang mewakili Walikota Tangerang Selatan, juga menyampaikan bahwa inspirasi Kartini-Kartini modern tidak kalah hebat dengan RA. Kartini semasa hidupnya.

“Kepemimpinan wanita modern tak kalah inspiratif, saya juga punya pemimpin wanita, Ibu Airin Rahmi Diany, yang sangat saya kagumi. Beliau adalah sosok Kartini modern yang tangguh, punya leadership dan semangat kepemimpinan yang bisa mengayomi bawahannya dengan baik,” katanya.

Sementara itu, General Manager Keponesia, Adhi Pramono mengungkapkan, event ini juga bertujuan untuk menggugah spirit berkarya dan kiprah wanita atau kartini modern yang sukses menerjemahkan fitrah kewanitaan dan kemampuan multitasking-nya secara sempurna.

Adapun event talkshow ini adalah rangkaian dari kegiatan Mompreneur, The Power of Emak-Emak, tentang bagaimana seorang wanita dengan kehebatan multitasking-nya mampu sukses dan menebar beragam manfaat pada lingkungnya. Selain hebat, kemampuan menikmati proses dan support dari orang terdekatnya membuat mereka bisa menjelma menjadi penebar semangat generasi bangsa dewasa ini.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat menggugah semangat berkarya anak bangsa untuk melahirkan karya, inovasi, dan produk lokal yang mampu berdaya saing dan jadi kampiun di negeri sendiri,” ujar Adhi.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 27-29 April 2018 ini, juga menghadirkan Bazaar dan penampilan sulap Pak Tarno pada hari Minggu 29 April 2018.  (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: