Take a fresh look at your lifestyle.

Hattrick Simeone Bawa Fiorentina Atasi10 Pemain Napoli

0 1,261

Jakartakita.com – Fiorentina menggasak tim tamu Napoli dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Minggu (30/4/2018). Gol-gol La Viola berasal dari hattrick Giovanni Simeone (34′, 62′, 90’+3′).

Napoli bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan sejak menit keenam. Kalidou Koulibaly menerima kartu merah setelah melanggar Giovanni Simeone yang berpeluang mencetak gol.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Stefano Pioli yang menempati peringkat sembilan klasemen kini mengoleksi 54 poin dari 35 pertandingan. Sedangkan Napoli besutan pelatih Maurizio Sarri yang berada di peringkat kedua klasemen tetap dengan perolehan 84 poin akibat kekalahan yang diderita, masih tertinggal empat poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Dalam tendangan bebas setelah pelanggaran Koulibaly terhadap Simeone, tendangan bebas Cristiano Biraghi dapat diblok kiper Napoli Pepe Reina. Bola rebound yang disambar Nikola Milenkovic dapat ditangkap sang penjaga gawang.

Related Posts
1 daripada 3,596

Simeone kemudian membawa Napoli unggul pada menit ke-34. Setelah berhasil mengejar bola yang diluncurkan Biraghi, Simeone melakukan tendangan kaki kiri yang membuat si kulit bundar melewati sela-sela kaki Reina.

Pada menit ke-62, Simeone mencetak gol keduanya dalam laga dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound tangkisan Reina terhadap sundulan Milan Badelj dalam sebuah situasi sepak pojok. Mendekati akhir laga, hattrick Simeone terlengkapi setelah ia menuntaskan umpan terobosan Federico Chiesa dengan tendangan kaki kiri.

 

Susunan Pemain

Fiorentina: Sportiello; Milenkovic, Pezzella, Biraghi, Laurini (booked 24’)(Gaspar 62’); Badelj (booked 45’+1’)(Cristoforo 84’), Saponara (Eysseric 78’(booked 78’)), Veretout, Chiesea, Benassi; Simeone

 

Napoli: Reina; Koulibaly (dismissed 6’), Albiol (booked 33’), Rui (booked 79’), Hysaj; Jorginho (Tonelli 10’), Hamsik (Zielinski 58’), Allan; Mertens (Milik 58’(booked 60’)), Insigne (booked 76’), Callejon (booked 37’)

Tinggalkan komen