Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perluas Pasar, Fujifilm Buka Showroom Pertama di Surabaya

Fujifilm Memperkenalkan Kamera Mirrorless X-A5 edisi spesial.

296
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT. Fujifilm Indonesia membuka showroom pertama Fujifilm di Surabaya, tepatnya di Tunjungan Plaza 6, Lantai 3.

Menurut Noriyuki Kawakubo – Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia, showroom dengan konsep terpadu ini, tidak hanya menghadirkan berbagai produk kamera unggulan dari Fujifilm, tetapi juga mengajak para pengunjungnya untuk secara langsung mencoba keunggulan kamera tersebut.

Di showroom ini, jelas dia, pengunjung juga disuguhi dengan berbagai fasilitas dan aktivitas menarik yang akan diselenggarakan oleh Fujifilm.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami dapat selangkah lebih dekat dengan customer setia kami di Surabaya dan sekitarnya. Melalui showroom terpadu ini, kami ingin para pengunjung secara langsung merasakan kehebatan berbagai produk kamera Fujifilm sekaligus mengenal kamera Fujifilm lebih dalam lagi,” terang Noriyuki Kawakubo, dalam siaran pers, Rabu (02/5/2018).

“Showroom terpadu ini tidak hanya untuk penjualan saja, karena kami menyediakan berbagai fasilitas seperti Wonder Photo Station, sehingga pengunjung juga dapat mencetak dan berkreasi dengan hasil foto mereka. Selain itu juga terdapat berbagai promo menarik serta acara – acara seputar fotografi sehingga akan menjadi satu nilai tambah tersendiri bagi pecinta kamera Fujifilm,” sambung Johanes J. Rampi – General Manager Electronic Imaging Division PT Fujifilm Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Fujifilm memperkenalkan salah satu kamera mirrorless unggulannya yaitu X-A5 edisi spesial.

Produk ini hadir dengan warna Dark Silver yang menambah kesan elegan dan tangguh dalam penampilannya.

Kamera X-A5 dengan warna spesial ini akan tersedia mulai bulan Mei dengan penjualan perdana eksklusif selama bulan Mei di Tokopedia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: