Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

3 MPV Toyota Sukses Jelajahi Indonesia-Timor Leste

165
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Tiga komunitas otomotif yaitu Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Veloz Community (Velozity), dan Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) sukses menempuh perjalanan panjang menjelajahi Indonesia-Timor Leste dalam kegiatan touring community bertajuk ‘Beyond Beautiful Indonesia’.

Kehandalan yang dimiliki tiga multi purpose vehicle (MPV) itu, mendukung keberhasilan rombongan TOC (Toyota Otomotif Club) melakukan journey lintas negara tersebut, mulai dari Jakarta, ibukota Indonesia hingga ke Dilli, ibukota Timor Leste selama sebulan lebih.

Dengan menempuh jarak sekitar 8.000 km, melintasi 6 pulau, tidak ada hambatan yang berarti bagi seluruh rombongan, dalam melakoni perjalanan terpanjang menggunakan multi model produk Toyota untuk pertama kalinya di komunitas-komunitas di bawah naungan TOC.

“Toyota sangat mengapresiasi semangat dan menghaturkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta rombongan Journey Lintas Negara Indonesia–Timor Leste,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, pada acara penyambutan rombongan Journey Lintas Indonesia-Timor Leste “Beyond Beautiful Indonesia”, di Jakarta, Kamis (03/5/2018).

Selain PT Toyota-Astra Motor (TAM), kegiatan Journey Lintas Negara “Beyond Beautiful Indonesia” ini juga didukung dan difasilitas oleh Auto2000 selaku dealer Toyota terbesar di Indonesia.

foto : dok. TAM

Asal tahu saja, dengan menggunakan satu unit Toyota Kijang Buaya (generasi pertama Kijang) dan All New Kijang Innova (generasi ke-6 Kijang), Avanza Veloz (2012), Grand New Veloz (2015) dan Al New Sienta (2016), rombongan TOC yang berjumlah 20 orang ini melintasi beberapa kota besar dan kecil di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa Besar, Pulau Komodo, Pulau Flores, Pulau Timor hingga akhirnya sampai ke Timor Leste.

“Journey Lintas Negara Indonesia-Timor Leste sekaligus merupakan ajang untuk membuktikan kehandalan 3 MPV kebanggaan Toyota,” tandas Henry.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: