Take a fresh look at your lifestyle.

Nicholas Benito & Datanya Nuga Kalula Terpilih Sebagai Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2018

0 2,872
foto : instagram @abnonseribu

Jakartakita.com – Nicholas Benito, sarjana arsitektur di Institut Teknologi Bandung dan Datanya Nuga Kalula, mahasiswa hukum di Universitas Indonesia terpilih sebagai Abang dan None Jakarta Kepulauan Seribu 2018 dalam acara malam final ajang pemilihan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2018 yang berlangsung pada hari Sabtu (28/4/2018) lalu, di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Adapun yang tepilih sebagai Wakil I Abang dan None Jakarta Kepulauan Seribu 2018 adalah Wirgha R. Baharsyah, mahasiswa jurusan Teknik Pertambangan di Universitas Sriwijaya dan Rizky A. Jonathan, mahasiswa Teknik Perminyakan di Universitas Trisakti.

Related Posts
1 daripada 6,535

Sementara itu, terpilih sebagai Wakil II Abang dan None Jakarta Kepulauan Seribu 2018 adalah Ngakan Putu Immanuel, seorang Visual of Communication First Media, lulusan Design School Singapore dan Mariza Rabiatul, mahasiswi jurusan Manajemen di Perbanas Institute.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini disebutkan bahwa di acara malam final tersebut, para finalis Abang dan None Jakarta Kepulauan Seribu 2018 menunjukkan bakat mereka masing-masing yang berunsur budaya betawi seperti silat, ngelenong, tari-tari tradisional yang memiliki makna terhadap kebudayaan betawi, dan ditutup dengan fashion show serta sesi Question and Answer oleh Juri.

Adapun acara malam final ini merupakan puncak dari kegiatan para finalis Abang dan None Jakarta Kepulauan Seribu 2018, setelah melalui masa karantina selama 7 minggu dan ditutup dengan pengumuman pemenang dari wilayah Kepulauan Seribu.

 

Tinggalkan komen