Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Milan Kirim Verona ke Serie B

205

Jakartakita.com – AC Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas tim tamu Hellas Verona dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Sabtu (5/5/2018). Gol-gol I Rossoneri dicetak Hakan Calhanoglu (10′), Patrick Cutrone (32′), Ignazio Abate (49′), dan Fabio Borini (89′), sedangkan gol I Gialloblu dihasilkan Lee Seung-Woo (85′).

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Gennaro Gattuso kini menempati peringkat enam klasemen dengan mengoleksi 60 poin dari 36 pertandingan. Sedangkan Verona asuhan pelatih Fabio Pecchia dipastikan terdegradasi ke Serie B akibat kekalahan yang diderita.

Verona berada di posisi 19 klasemen dengan 25 poin, tak mungkin menggeser Chievo Verona yang berada satu peringkat di atasnya dengan hanya dua pertandingan Serie A yang tersisa untuk dijalani musim ini.

Milan yang bermain di hadapan para pendukungnya sendiri dapat mendominasi jalannya pertandingan. Sekitar 10 menit laga berlangsung, Calhanoglu membuka keunggulan Milan dengan gol yang dihasilkan melalui sepakan kaki kanan menuntaskan umpan tarik Suso.

Pada menit ke-32, Cutrone menggandakan keunggulan Milan melalui gol yang diciptakan lewat sepakan kaki kiri menuntaskan operan Giacomo Bonaventura. Sampai turun minum, Milan unggul 2-0.

Empat menit babak kedua berlangsung, Abate mencetak gol ketiga Milan dalam laga. Setelah menerima operan Suso dari sayap kanan, Abate menyarangkan bola ke gawang Verona dengan tendangan kaki kanan.

Pada menit ke-85, Verona dapat memperkecil ketertinggalan. Seung-Woo membobol gawang Milan lewat tembakan dari luar kotak penalti. Semenit sebelum waktu normal usai, Borini membawa Milan unggul 4-1 lewat gol yang ditorehkan dengan sepakan kaki kanan setelah menerima umpan silang Bonaventura dari sayap kiri.

 

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli (Musacchio 62’), Bonucci, Rodriguez, Abate; Locatelli, Bonaventura, Kessie; Cutrone (Kalinic 71’), Calhanoglu, Suso (Borini 58’(booked 69’))

 

Hellas Verona: Silvestri; Heurtaux, Caracciolo, Fares (Aarons 76’), Bearzotti; Danzi, Calvano (Zuculini 53’), Romulo; Petkovic (Seung-Woo 57’), Matos, Cerci

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: