Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli Ditahan Imbang Torino

0 934

Jakartakita.com – Napoli ditahan imbang tim tamu Torino dengan skor 2-2 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Paolo, Minggu (6/5/2018). Gol-gol Napoli dicetak Dries Mertens (25′) dan Marek Hamsik (71′), sedangkan gol-gol Torino dihasilkan Daniele Baselli (55′) dan Lorenzo De Silvestri (83′).

Hasil imbang yang terjadi membuat Napoli besutan pelatih Maurizio Sarri yang menempati peringkat dua klasemen kini mengoleksi 85 poin dari 36 pertandingan. Napoli tertinggal enam poin dari Juventus yang memuncaki klasemen. Sedangkan Torino asuhan pelatih Walter Mazzarri di peringkat 10 dengan 48 poin.

Meskipun Juventus mengalami kekalahan di sisa dua pertandingan yang masih harus dijalani, Napoli tetap sulit untuk menjadi juara musim ini. Pasalnya Napoli memilki catatan selisih gol yang jauh di bawah Juventus. Napoli memiliki selisih gol +45, sedangkan Juventus +61.

Dalam pertandingan di San Paolo, Mertens membawa Napoli unggul melalui gol yang diciptakan lewat sontekan kaki kanan menyambar bola yang tidak dikuasai dengan baik bek Torino Nicolas Burdisso di kotak penalti. Gol ini bertahan sebagai satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Sekitar 10 menit babak kedua berlangsung, Baselli mencetak gol penyama kedudukan bagi Il Toro. Gol ditorehkan dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Adem Ljajic.

Il Partenopei kemudian dapat kembali unggul pada menit ke-71. Hamsik membobol gawang Torino dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti lawan usai menerima umpan Jose Callejon. Torino dapat kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-83 setelah De Silvestri menuntaskan umpan lambung Ljajic dengan sundulan.

 

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Chiriches, Albiol, Rui (booked 66’), Hysaj; Jorginho, Zielinski (Hamsik 69’), Allan; Mertens (Milik 63’), Insigne, Callejon (Ounas 88’)

 

Torino: Sirigu; Burdisso (booked 21’), Bonifazi, N’Koulou (booked 90’); Baselli (booked 52’)(Falque 78’), Acquah, Rincon (Valdifiori 87’), Ansaldi, De Silvestri; Ljajic, Niang (Belotti 63’)

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

SPAL 2-0 Benevento

Alberto Paloschi (25′), Mirco Antenucci (82′ pen)

Lazio 1-1 Atalanta

Felipe Caicedo (24′) ; Musa Barrow (2′)

Genoa 2-3 Fiorentina

Giuseppe Rossi (64′), Gianluca Lapadula (68′) – Goran Pandev dismissed 71′, Ervin Zukanovic dismissed 83′ ; Marco Benassi (43′), Valentin Eysseric (77′), Bryan Dabo (80′)

Chievo Verona 2-1 Crotone

Valter Birsa (12′), Mariusz Stepinski (82′) ; Marco Tumminello (90’+4′)

Tinggalkan komen