Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pembeli Pre Order Huawei Nova 2 Lite Antri di ITC Roxy Mas

420
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Pada Sabtu (04/5) lalu, ribuan orang terlihat memadati ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat. Mereka antri sejak pagi dan membentuk antrean panjang, sebelum salah satu pusat perdagangan handphone ini dibuka.

Hal ini mereka lakukan untuk pengambilan Huawei Nova 2 Lite yang dibeli melalui pre order, dimana costumer harus membawa KTP asli, kartu pre order, invoice unit, dan kartu garansi, untuk pengambilan sesuai data pre order yang masuk dan tidak bisa diwakilkan.

Meski demikian, pemandangan seperti ini tidak hanya terlihat di Jakarta. Di Surabaya dan Bandung pun, keramaian yang luar biasa juga terjadi. Ribuan orang tampak memadati Plaza Marina, Surabaya dan Bandung Electronic Center di Kota Bandung.

Berkat para fans smartphone Huawei tersebut, Nova 2 Lite telah mencatatkan penjualan yang memuaskan bagi Huawei.

Sekitar 6.000 unit smartphone itu telah habis dipesan, baik melalui channel online di Lazada.co.id dan Erafone, serta melalui channel offline di toko-toko tertentu di Jakarta, Surabaya dan Bandung.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Device Indonesia mengatakan, apa yang terjadi ini, membuktikan kepercayaan diri konsumen Indonesia sedang tumbuh dengan mantap. Ini tergambarkan pada konsumsi pribadi mereka yang naik lebih dari 5 persen dan dibarengi dengan outlook ekonomi makro yang positif pada tahun-tahun mendatang ini.

Adapun pasar smartphone Indonesia yang kompetitif sedang naik dengan kecepatan tinggi berkat makin meningkatnya pula kecepatan akses data. Teknologi baru telah menarik perhatian segmen konsumen kelas menengah keatas yang sangat menginginkan perangkat yang lebih canggih dan tak segan-segan merogoh saku lebih dalam.

“Antusiasme ini menunjukkan brand Huawei makin diterima di pasar Indonesia. Huawei melihat Indonesia sebagai pasar yang penting dan strategis dalam perencanaan bisnis jangka panjangnya,” jelas Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, di Jakarta, Sabtu (04/5/2018)

Lebih lanjut, Lo Khing Seng mengatakan, Huawei berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk pioneer berkualitas tinggi tapi tetap terjangkau oleh masyarakat Indonesia.

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Huawei adalah perusahaan yang di-drive oleh teknologi dan inovasi, dan untuk Indonesia, kami sudah mempersiapkan pondasi agar lebih cepat diterima masyarakat dan menghadirkan service level yang lebih baik,” ujar dia.

Asal tahu saja, Huawei Nova 2 Lite dibanderol dengan harga Rp 2.599.000 dan dilengkapi fitur-fitur yang canggih dan menarik.

Smartphone ini adalah perangkat smartphone berharga terjangkau pertama di bawah Rp 3 jutaan tapi dilengkapi dengan fitur-fitur premium, seperti layar full view, kamera ganda, unlock dengan wajah, 3 slot kartu, dan desain yang fashionable. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: