Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Acer Hadirkan Nitro 5, Laptop Gaming Yang Paling Mudah di Upgrade

207
foto : istimewa

Jakartakita.com – Acer menghadirkan laptop gaming Nitro 5, laptop varian terbaru dengan model AN515-51-58YX dan merupakan laptop gaming yang paling mudah di upgrade karena memiliki backdoor compartment.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa, produk ini dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home dan prosesor Intel® Core™ i5 – 7300HQ untuk memaksimalkan permainan dengan tetap menghemat daya.

Acer juga menghadirkan Kartu Grafis NVIDIA GeForce® GTX 1050 4GB sehingga akan memberikan daya kerja mesin lebih tinggi namun menggunakan energi yang rendah sehingga mesin laptop tetap terjaga.

Slot storage berkapasitas 1TB dan memori 8GB juga dibenamkan dalam perangkat ini.

Selain itu, Acer menghadirkan CoolBoost dengan dua kipas untuk memastikan temperatur laptop tetap stabil sehingga mesin dapat bekerja dengan efisien. Kecepatan kipas pun 19% lebih cepat yang akan mengurangi panasnya temperatur hingga 11%.

Adapun laptop ini memiliki layar berukuran 15.6 inci Full HD IPS dan kualitas suara yang didukung oleh Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony.

Untuk koneksi, perangkat ini dipersenjatai dengan koneksi nirkabel lebih cepat dngan 2×2 802.11ac MU-MIMO.

Sementara itu, untuk memaksimalkan pengalaman gaming penggunanya, Acer meningkatkan daya tahan baterai Nitro 5 varian baru ini hingga 5.5 jam. Pengguna dapat menikmati permainan dengan lebih lama tanpa perlu khawatir baterai akan habis.

Adapun laptop gaming Nitro 5 (AN515-51-58YX) dengan prosesor  Intel® Core™ i5-7300HQ (6MB cache, up to 3.5Ghz) ini, dijual dengan harga Rp 10.999.000 dan tersedia di jaringan penjualan IT Galeri, Pemmz dan toko-toko komputer terdekat. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: