Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aston Solo Hotel Hadirkan Menu Berbahan Ikan Kakap Sepanjang Bulan Mei

204
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Setelah sukses dengan food promo masakan dengan olahan cita rasa nusantara, pada bulan Mei ini, Aston Solo Hotel kembali mengangkat olahan masakan Indonesia berbahan dasar dari ikan kakap.

Felix Ridwan selaku Chef Executive Aston Solo Hotel, memilih ikan kakap untuk mengkreasikan menu baru karena daging ikan kakap memiliki peminat kuliner yang cukup banyak, rasanya yang gurih, dan dagingnya yang padat.

“Ikan kakap juga menjadi pilihan menu olahan yang sangat digandrungi oleh kalangan muda-mudi penikmat kuliner,” jelas dia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Menurut Chef Felix, menu ikan kakap kali ini dinamakan ‘Ikan Sea Koening’ yaitu sajian daging ikan kakap yang sudah di fillet yang diolah bersama bawang putih, bawang merah, cabai merah besar, cabai rawit, jahe, laos, kunyit, kemiri, dan ketumbar yang dihaluskan dan ditumis bersama minyak ataupun mentega.

Setelah aromanya mulai tercium lalu dimasukkan daun jeruk purut, sereh, belimbing wuluh yang diiris tipis dan cabai hijau yang diranjang tipis, dilanjutkan dengan kaldu ikan sebagai kuahnya.

Adapun menu berbahan dasar ikan kakap ini khusus dipromosikan selama bulan Mei dengan harga sangat terjangkau yaitu Rp.28.218 nett/porsi.

foto : dok. Aston Solo Hotel

Hidangan ini juga dapat menjadi santapan hangat para pengunjung dan cocok untuk berkumpul bersama keluarga di Cashmere Restaurant Semi Rooftop Aston Solo Hotel.

“Meskipun Aston Solo adalah hotel berkelas bintang 4, namun kami ingin menyajikan suatu konsep citarasa yang lain daripada yang lain, yaitu menu tradisional nusantara ala Aston Solo Hotel yang eksklusif,” ujar Chef Felix.

Selain food promo, Aston Solo Hotel menghadirkan paket buka puasa bertema Ramadhan Barokah yang dibuka setiap hari di Cashmere Restaurant selama bulan Ramadhan dari pukul 17.00 hingga 21.00 WIB. Melalui paket buka puasa ini, disajikan menu-menu All You Can Eat dengan harga Rp. 70.000/ orang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: