Take a fresh look at your lifestyle.

Xiaomi Gelar Kegiatan Mi Pop Pertama di Indonesia

0 1,806
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sabtu (05/5/2018) di Jakarta, brand smartphones global, Xiaomi menggelar Mi Pop, acara unik yang diadakan oleh Xiaomi untuk membawa Mi Fans dari seluruh Indonesia selama sehari untuk berinteraksi dan merayakan bersama eksekutif Xiaomi.

Acara Mi Pop telah diorganisir oleh Xiaomi sejak tahun 2012, dan tahun ini merupakan pertama kalinya Mi Fans Indonesia akan berkumpul dan merayakan ikatan mereka bersama di Mi Pop.

Lebih dari 300 Mi Fans dari seluruh Indonesia yang hadir pada acara Mi Pop pertama ini dihibur dengan beragam pertunjukan, permainan, dan juga hadiah.

Related Posts
1 daripada 3,837

“Melalui Mi Pop, Xiaomi berharap untuk memperkuat hubungan dan ikatan antara Mi Fans dan Xiaomi dimana untuk perusahaan, berteman dengan pengguna telah menjadi nilai inti dari awal,” terang Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, dalam siaran pers, Sabtu (05/5).

Mi Pop merupakan sebuah platform bagi komunitas Mi Fans untuk berinteraksi, merayakan persahabatan dan terlibat dalam berbagai kegiatan yang menarik.

Dalam kesempatan ini, Steven Shi berfoto bersama dengan Mi Fans menggunakan Redmi Note 5, smartphone yang baru saja diluncurkan dan sedang populer di kalangan Mi Fans Indonesia.

Smartphone ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 636 dengan camera depan 13MP dan lampu LED selfie dan teknologi AI.

 

Tinggalkan komen