Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik Milenial, Bank UOB Indonesia Luncurkan Kartu Kredit UOB YOLO Card

0 1,503
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bank UOB Indonesia meluncurkan kartu kredit UOB YOLO Card (You Only Live Once), sebuah kartu kredit yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan segmen milenial Indonesia, berusia 21 – 35 tahun, yang mandiri secara keuangan dan menyenangi gaya hidup praktis serta modern.

“Peluncuran UOB YOLO Card merupakan bagian dari strategi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup milenial yang akan memiliki pengaruh besar di masa depan. Dengan berfokus kepada kebutuhan perbankan dan gaya hidup milenial melalui penyediaan produk yang dirancang sesuai dengan mereka, kami berharap dapat mendukung generasi ini saat mereka memulai karir dan berusaha mencapai berbagai tujuan hidup,” kata Kevin Lam, Presiden Direktur UOB Indonesia di Jakarta, Selasa (08/5/2018).

Menurut data Biro Pusat Statistik (BPS), pada tahun 2017 terdapat 80 juta generasi milenial yang lahir antara tahun 1980 hingga 2000.

Jumlah ini diperkirakan akan meningkat menjadi lebih dari 94 juta orang atau sekitar 35 persen dari jumlah total populasi Indonesia di tahun 2020.

“Milenial akan membentuk demografi terbesar di Indonesia dan berperan sebagai tulang punggung perekonomian seiring dengan laju pertumbuhan belanja mereka. Belanja milenial berkontribusi sekitar 30 persen dari total transaksi kartu kredit UOB Indonesia,” sambung Kevin.

Dessy Masri, Head of Cards and Payments UOB Indonesia menambahkan, bahwa generasi milenial memiliki karakter smart, dynamic, confident, fun dan sangat mementingkan work-life balance.

“Hidup Seseru Yang Kamu Mau, because You Only Live Once adalah tagline yang sesuai menggambarkan mereka. Kartu Kredit UOB YOLO Card kami kembangkan dengan fitur dan program yang memahami generasi ini,” jelasnya.

Adapun UOB YOLO Card menawarkan beragam fitur yang sesuai dengan prioritas keseharian milenial Indonesia, yaitu:

Related Posts
1 daripada 6,811

1.Free Grab Rides – Gratis Voucher Grab senilai Rp20.000 setiap melakukan 5 kali transaksi ritel per bulan dan berlaku kelipatan.

2.Cicilan 0% kategori hotel and travel – Fitur cicilan hingga 6 bulan untuk transaksi pada kategori hotel dan travel dimana saja dengan minimum sebesar Rp1.000.000.

3.Bebas iuran tahunan – Gratis iuran tahunan dengan melakukan transaksi setiap bulannya.

4.Daily Deals – Penawaran menarik setiap hari untuk makan, minum, nonton, belanja online, travel, dan lain sebagainya.

foto : istimewa

Selain itu, lanjut Dessy, UOB YOLO Card juga tampil dengan disain yang unik yaitu Quick Read, dimana 16 digit nomor kartu disusun secara vertikal dengan susunan 4×4 di pojok kanan atas kartu yang ditujukan untuk memudahkan membaca saat melakukan transaksi online.

Keunggulan lain yang ada pada UOB YOLO Card adalah teknologi Contactless sehingga transaksi menjadi lebih cepat dimana pemegang kartu cukup menempelkan kartu pada mesin EDC setiap kali melakukan transaksi.

“Dalam memperkenalkan UOB YOLO Card kepada calon pemegang kartu yang baru, kami meluncurkan program akuisisi TAP & WIN dengan basis gamification yang sesuai dengan jiwa generasi milenial yang gemar bermain game,” kata Dessy.

Lebih rinci diungkapkan, setiap nasabah baru yang aplikasinya disetujui dan telah melakukan transaksi ritel minimal 3 kali selama 2 bulan, akan menerima token untuk dapat mengikuti sebuah permainan di microsite yang telah disiapkan. Melalui permainan TAP & WIN ini, pemegang kartu bisa mendapatkan beragam pilihan hadiah seperti voucher travel senilai Rp 1 juta ataupun merchandise UOB YOLO Card seperti backpack, laptop case, tumbler, dan pouch.

 

Tinggalkan komen