Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semarak Ramadan, Millennium Hotel Sirih Jakarta Usung Tema ‘Exotic Ramadan Feast’

Tawarkan Beragam Paket Spesial Ramadan untuk Menginap dan Meeting

123
foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Jakartakita.com –  Turut memeriahkan perayaan bulan Ramadan, Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan beragam paket spesial Ramadan dengan mengusung tema ‘Exotic Ramadan Feast’.

Menurut Elsa Amalo selaku Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta, dengan tema tersebut, diharapkan dapat memberikan semangat dan kebahagiaan selama bulan Ramadhan bagi para tamu yang menginap atau melakukan meeting.

“Millennium Hotel Sirih Jakarta akan menjadi pilihan yang tepat untuk keperluan bisnis dan liburan keluarga di Jakarta. Berbagai penawaran telah disiapkan bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama orang terdekat mulai dari penawaran paket menginap, meeting, kelezatan hidangan berbuka hingga manisnya Ta’jil dapat di nikmati selama bulan Ramadhan,” terang Elsa dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Adapun paket penawaran menarik yang dimaksud, meliputi;

foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Ramadan Special Offer

Bagi para tamu yang ingin melakukan perjalanan bisnis maupun wisata di Jakarta selama bulan suci Ramadan, Millennium Hotel Sirih Jakarta menyiapkan paket “Ramadan Special Offer”. Dengan paket yang bisa di beli melalui website www.millenniumhotels.com ini, para tamu akan mendapatkan makan pagi/sahur serta iftar untuk dua orang, akses internet gratis juga antar-jemput gratis ke pusat perbelanjaan. Ramadan Special Offer dapat dinikmati mulai 15 May 2018 hingga 16 Juni 2018 dengan periode pemesanan mulai dari hari ini hingga 16 Juni 2018.

Meeting Package

Selain paket menginap, Millennium Hotel Sirih Jakarta juga menyediakan paket spesial bagi tamu atau perusahaan yang berencana mengadakan meeting di bulan suci Ramadan. Mulai dari Rp. 250.000*net/orang untuk Half Day dan Rp.300.000*net/orang untuk Full day meeting. Seluruh paket meeting tersebut sudah termasuk Ta’jil, menu prasmanan untuk berbuka puasa serta penggunaan ruang meeting lengkap dengan fasilitasnya.

Exotic Ramadan Feast

Selama bulan suci Ramadhan, Café Sirih menyajikan hidangan khas berbuka puasa dengan pilihan menu khas Indonesia dan Timur Tengah bagi para tamu korporat atau tamu perorangan. Hanya dengan Rp. 199.000++/orang, para tamu dapat menikmati berbagai lezatnya hidangan khas berbuka puasa mulai dari Ta’jil, hidangan utama hingga hidangan penutup yang tentunya akan membuat acara buka puasa begitu berkesan. Selain itu, bagi para tamu pemegang kartu Mandiri (debit/kredit) juga dapat menikmati diskon hingga 30% dengan menukarkan fiesta pointnya.

foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Ramadan Sweets

Tidak ketinggalan, The Lobby Lounge turut mengundang para tamu yang ingin berbuka puasa untuk mencicipi manisnya berbagai hidangan Ta’jil seperti aneka snack ringan, kolak dan masih banyak menu Ta’jil lainnya yang dapat dinikmati seharga Rp. 75.000++/pax bersama keluarga dan orang terdekat dengan suasana hangat dan santai. Jangan lupa juga untuk mencicipi kelezatan Stardust Cake yang berbahan dasar cream coffee dilapisi vanilla sponge dan selai buah berry yang tentunya sangat menggoda lidah persembahan Art&Bakery Corner, Millennium Hotel Sirih Jakarta.

“Berbagai penawaran spesial tersebut dapat dinikmati selama bulan Ramadan mulai tanggal 15 Mei hingga 13 Juni 2018,” tandas Elsa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: