Take a fresh look at your lifestyle.

Southampton Curi Kemenangan di Kandang Swansea

0 1,370

Jakartakita.com – Southampton berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di kandang Swansea City, Stadion Liberty, Rabu (9/5/2018) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan The Saints atas The Swans dicetak oleh Manolo Gabbiadini (72’). Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kiri menyambar bola rebound tendangan Charlie Austin yang diblok pemain lawan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Mark Hughes kini menempati posisi 16 klasemen dengan mengoleksi 36 poin dari 37 pertandingan. Sedangkan Swansea yang ditangani pelatih Carlos Carvahal di urutan 18 klasemen dengan 33 poin akibat kekalahan yang diderita.

Austin menciptakan beberapa ancaman ke gawang Swansea di babak pertama. Tendangannya pada menit ke-31 dan 43 dapat dihentikan kiper Lukasz Fabianski.

Di awal babak kedua, tembakan Jordan Ayew dari luar kotak penalti Southampton dapat ditepis kiper Alex McCarthy keluar lapangan. Pada menit ke-52, tembakan Austin dari luar kotak penalti Swansea dibendung Fabianski. Sundulan Austin delapan menit berselang juga dapat ditahan Fabianski.

Related Posts
1 daripada 3,596

Memasuki menit ke-70, tembakan Tammy Abraham dari luar kotak penalti Southampton dapat dihentikan McCarthy. Dua menit berselang gol Gabbiadini tercipta.

Sekitar 10 menit sebelum waktu normal usai, sundulan Austin menyambar bola yang dilambungkan Cedric Soares dapat dibendung Fabianski. Saat injury time, tembakan Gabbiadini dari luar kotak penalti Swansea dihentikan oleh Fabianski. Keunggulan 1-0 Southampton bertahan menjadi hasil akhir pertandingan.

 

Susunan Pemain

Swansea City: Fabianski; Fernandez (booked 90’+4’), Mawson, Naughton (Narsingh 75’); Clucas, Sung-Yueng (booked 20’), King (Carroll 82’), Olsson (Abraham 62’), Roberts; Jordan Ayew, Andre Ayew

 

Southampton: McCarthy; Stephens, Hoedt, Bednarek (Gabbiadini 68’); Romeu (booked 38’), Hojbjerg, Bertrand, Soares; Austin, Redmond (Long 64’), Tadic (McQueen 83’)

Tinggalkan komen