Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Southampton Curi Kemenangan di Kandang Swansea

959

Jakartakita.com – Southampton berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di kandang Swansea City, Stadion Liberty, Rabu (9/5/2018) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan The Saints atas The Swans dicetak oleh Manolo Gabbiadini (72’). Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kiri menyambar bola rebound tendangan Charlie Austin yang diblok pemain lawan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Mark Hughes kini menempati posisi 16 klasemen dengan mengoleksi 36 poin dari 37 pertandingan. Sedangkan Swansea yang ditangani pelatih Carlos Carvahal di urutan 18 klasemen dengan 33 poin akibat kekalahan yang diderita.

Austin menciptakan beberapa ancaman ke gawang Swansea di babak pertama. Tendangannya pada menit ke-31 dan 43 dapat dihentikan kiper Lukasz Fabianski.

Di awal babak kedua, tembakan Jordan Ayew dari luar kotak penalti Southampton dapat ditepis kiper Alex McCarthy keluar lapangan. Pada menit ke-52, tembakan Austin dari luar kotak penalti Swansea dibendung Fabianski. Sundulan Austin delapan menit berselang juga dapat ditahan Fabianski.

Artikel Terkait
1 daripada 2,057