Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Ditahan Imbang Huddersfield

0 1,236

Jakartakita.com – Chelsea ditahan imbang tamunya Huddersfield Town dengan skor 1-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB.

Huddersfield unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan Laurent Depoitre (50’). Setelah melambungkan bola melewati kiper The Blues Willy Caballero, Depoitre menyarangkan si kulit bundar ke gawang tim tuan rumah dengan sontekan kaki kanan.

Chelsea lalu menyamakan kedudukan lewat gol Marcos Alonso (62’). Bola yang diluncurkan Davide Zappacosta dari sayap kanan mengenai pemain Huddersfield lalu memantul Alonso hingga bersarang ke gawang The Terriers.

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil imbang yang diraih membawa Chelsea asuhan pelatih Antonio Conte yang berada di peringkat lima klasemen kini mengoleksi 70 poin dari 37 pertandingan. Sedangkan Huddersfield besutan pelatih David Wagner di posisi 16 klasemen dengan 37 poin, dipastikan tak akan terdegradasi ke Divisi Championship musim ini.

 

Susunan Pemain

Chelsea: Caballero; Christensen, Rudiger, Azpilicueta; Kante, Fabregas, Alonso, Zappacosta (Giroud 54’); Morata, Pedro (Hazard 59’), Willian

 

Huddersfield Town: Lossl (booked 88’); Schindler, Kongolo, Zanka, Lowe (Hadergjonaj 62’), Smith (Malone 85’); Hogg, Billing, Mooy; Depoitre, La Parra (Pritchard 53’)

Tinggalkan komen