Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Minuman Yoghurt Yoforia Hadir Dengan Tiga Varian Rasa Terbaru

282
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Minuman yogurt yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh, sering dihindari karena rasanya yang asam. Namun jangan khawatir, karena kini sudah hadir minuman yogurt segar yang kaya rasa, yaitu yogurt Yoforia.

Menurut Iwan Santoso selaku Direktur Utama PT. Prima Lakto Sehat, minuman praktis ini cocok untuk kaum urban yang sangat sibuk, dalam berbagai kegiatan.

Hadir pertama kali di tahun 2016 lalu, minuman yoghurt Yoforia kini memiliki 3 varian rasa terbaru, yaitu; Coffe Cream, Berry Smooth, dan Peach Delight.

Kedepannya, segera hadir 3 varian rasa lain yaitu; Blueberry Good, Soursop Bliss dan Authentic.

”Semua rasa punya keunikan masing-masing. Tidak terlalu asam di lidah, tekstur yang pas, dan aman di lambung,” jelas Iwan di Jakarta, Rabu (09/5/2018).

Ditambahkan, guna memperluas pasar, pihaknya menggelar program marketing bertajuk ‘Melangkah Ke Baitullah’ yaitu program memberangkatkan konsumen yang beruntung untuk melaksanakan ibadah Umrah. Periode program berlangsung dari tanggal 1 Mei – 31 Agustus 2018.

“Caranya pun mudah, yaitu cukup dengan mengirimkan 2 label yogurt Yoforia, fotokopi KTP dan menuliskan nomor HP kemudian kirim ke PO BOX 1243 BD,” jelas Iwan.

Sementara itu, dr. Lisa Silvani M. Biomed (AAM) mengungkapkan, fungsi probiotik yang sering terkandung dalam yogurt sangat baik bagi kulit.

Probiotik, atau dikenal sebagai bakteri baik, tidak hanya dipercaya memiliki manfaat bagi kesehatan, tapi juga kecantikan.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Yogurt, jelas dr. Lisa, akan membantu menghaluskan kulit dan meningkatkan struktur elastin, salah satu kunci untuk menjaga struktur kulit tetap kencang selain kolagen.

“Selain untuk anti penuaan, jika diaplikasikan secara langsung, yogurt juga bisa untuk menghaluskan kulit. Sedangkan kalau kita konsumsi, yogurt juga bisa mengurangi peradangan ringan yang mampu mencegah jerawat ataupun flek hitam,” terang dr. Lisa.

Adapun jenis bakteri baik yang terkandung dalam yogurt Yoforia yaitu; Lactobacillus Acidophilus yang membantu produksi vitamin K, Lactobacillus Bulgarian menetralisir toksin di usus, Bifidobacterium Lactis yang dapat meningkatkan sistem imun dan mencerna laktosa (sehingga dapat dikonsumsi konsumen yang alergi laktosa atau lactose intolerance), dan Streptococcus Thermophillus yang juga mencerna laktosa dan menjaga keutuhan probiotik lain hingga sampai di pencernaan.  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: