Take a fresh look at your lifestyle.

Penyanyi Fakhrul Razi Rilis Singel Religi

0 1,455
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kerja keras memang jadi syarat mutlak untuk mencapai kesuksesan. Hal itulah yang rupanya disadari oleh penyanyi berdarah Brunei Darussalam, Fakhrul Razi.

Pria yang pernah menjadi komentator D’Academy Asia ini mengungkapkan, kalua dirinya memang tipe petualang yang selalu ingin mencari pengalaman baru.

Dia pun mengakui bahwa dia ingin menjelajahi berbagai negara, terdorong oleh kecintaannya pada musik.

Di Indonesia misalnya, pria yang permah menjalin hubungan khusus dengan presenter Rina Nose itu, sudah punya banyak penggemar.

Mungkin karena itu, Fakhrul merilis beberapa single terbarunya di Indonesia menjelang bulan Ramadan. Salah satunya adalah single religi berjudul ‘Nikmat Tak Berbatas’ yang diciptakan Parpar Priatna.

Lagu ini disajikan Fakhrul Razi dengan berbagai genre dan menyerahkan kepada masyarakat maupun penggemarnya untuk menilai lagu tersebut.

“Saya serahkan pada masyarakat, apa yang enak didengarkan diterima. Musik itu menurut saya enggak boleh dikotak-kotakan, yang membatasi seni itu adalah market. Bagi saya ini bukan lagu religi, tapi tiap orang tentu boleh memberi penilaian,” ucap Fakhrul Razi di acara peluncuran single terbarunya di Wannabe Cafe & Resto, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018) lalu.

Related Posts
1 daripada 466

Lagu ‘Nikmat Tak Berbatas’ juga diputar secara serentak di berbagai stasiun radio di Indonesia di tanggal 10 Mei tersebut.

Lebih lanjut, Fakhrul meminta doa dan restu kepada orang di sekitarnya untuk lagu barunya tersebut. Salah satunya adalah Rina Nose.

“Dia (Rina Nose) selalu support dan kita saling berteman, mantan dengan mantan, lah,” ujarnya sambil tertawa.

Asal tahu saja, Rina tak terlihat menghadiri acara jumpa pers tersebut. Namun saat acara sudah berakhir, Rina ternyata datang untuk memberikan dukungannya pada Fakhrul Razi.

Menurut Fakhrul, Rina selalu mendukung karirnya dan mereka tetap berteman baik meski tak berpacaran lagi.

Sementara itu, dalam acara peluncuran tersebut, lagu ‘Nikmat Tak Berbatas’ dibawakan dengan penuh perasaan dan penjiwaan oleh Fakhrul Razi.

Menurut penciptanya – Parpar Priatna, lagu tersebut diadaptasi dan dikembangkan dari surat Ar-Rahman yang bercerita tentang nikmat yang tak terbatas yang diberikan Tuhan kepada hamba-Nya.

Lagu yang dibawakan Fakhrul Razi ini diharapkan bisa diterima para penggemarnya di mana saja, termasuk di Indonesia.  (Hendry)

 

 

Tinggalkan komen