Take a fresh look at your lifestyle.

Golden Dragon Melamine Luncurkan Seri Dining Set Two Tone Golden Choco

Tingkatkan Brand Awareness Melalui Program #berduamakinseru

0 1,341
foto : istimewa

Jakartakita.com – Golden Dragon Melamine, Fashion Houseware melamine terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1983, kembali mengeluarkan seri terbaru dari seri dining set two tone – Golden Choco.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, disebutkan bahwa seri two tone merupakan salah satu seri dining set yang paling sukses dari Golden Dragon Melamine, yang sebelumnya telah berhasil mempersembahkan lebih dari 100 desain peralatan melamine mulai dari mangkuk, cangkir, piring dan peralatan melamine lainnya.

Diberi nama seri two tone karena seri ini menampilkan 2 warna kontras yang berbeda dalam satu produk, seperti merah-hitam (Japanese edition), hijau – hitam, dan ungu – hitam.

Adapun Golden Choco, warna terbaru ini menampilkan paduan warna kuning keemasan pada bagian dalam dan cokelat pada bagian luar.

Related Posts
1 daripada 3,703

Sementara itu, guna meningkatkan brand awareness, diluncurkan program #berduamakinseru yang dimulai dengan aktivasi digital melalui lomba Food Styling and Photography.

foto : istimewa

Tampil sebagai pemenang lomba Foodphotography #berduamakinseru, yaitu;

Pemenang 1 : @belfoodiary (Bella Arabella) berhak atas hadiah senilai Rp 3,000,000 + 1 set Golden Choco series.

Pemenang 2 : @eatendiary (Lisa) berhak atas hadiah senilai Rp 2,000,000 + 1 set Golden Choco series, dan

Pemenang 3 : @eat.time.story berhak atas hadiah senilai Rp 1,000,000 + 1 set Golden Choco series.

 

Tinggalkan komen