Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Moeldoko: Masyarakat Jangan Sebarkan Isu Hoax

91
foto: jakartakita.com/febriano winardi

Jakartakita.com – Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko, S IP, memberi pesan kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik karena aparat keamanan sudah melaksanakan perintah yang jelas serta tegas dari Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo untuk memberikan tindakan tegas tanpa ampun kepada para pelaku teroris.

“Percayakan situasi ini kepada aparat keamanan. Polri sudah meminta kepada TNI untuk berkolaborasi menyelesaikan persoalan ini, sehingga kepolisian miliki kekuatan berkolaborasi untuk membasmi aksi terorisme ini,” ujar Moeldoko di Jakarta, Senin (14/5/2018).

Moeldoko juga berharap kepada masyarakat agar tidak menyebarkan isu hoax yang tidak bisa dipertanggung jawabkan, karena akan menimbulkan kegaduhan yang tidak penting yang justru membuat situasi di Indonesia semakin memburuk.

Menurut Moeldoko lebih lanjut, pemeriksaan untuk memasuki kantor-kantor kepolisian akan diperketat, dalam mengantisipasi masuknya teroris seperti kejadian di Surabaya.

“Dengan itu kami tidak boleh menangani situasi ini dengan lambat, instumen undang-undang segera diselesaikan sehingga aparat yang terjun ke lapangan dapat memberi tekanan semakin kuat dan menjamin situasi kedepannya menjadi lebih baik,” tutup Moeldoko. (Febriano Winardi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: