Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Ramadan, Nagaswara Luncurkan 3 Album Religi

327
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Menyambut bulan suci Ramadhan, label musik Nagaswara kembali menghadirkan lagu-lagu bernuansa religi terbaru.

Dengan mengusung tema ‘Sambut Ramadhan Penuh Cinta’, label sekaligus manajemen yang menaungi para musisi, penyanyi, dan juga seniman dari beragam genre musik ini, menggelar konferensi pers sekaligus showcase launching album religi berjudul ‘Salam Religi 2018’.

Tidak hanya satu album yang akan dikeluarkan pihak Nagaswara untuk mengisi bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari. Melainkan, ada tiga album yang akan mereka keluarkan pada momen Ramadan kali ini.

“Sebetulnya hari ini kita meluncurkan 2 album VCD dan 1 CD kompilasi yang bekerjasama dengan gerai Alfamart dan Alfamidi. Jadi, persiapannya cukup lama karena memang artis-artis kami cukup banyak dan kami sangat berhati-hati karena cukup bersaing,” ujar Rahayu Kertawiguna, selaku CEO dari Nagaswara yang ditemui di kawasan Taman Mini, Senin (14/5/2018).

Sebanyak 22 penyanyi yang berada di bawah naungan Nagaswara seperti WALI, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Karlina, Hesty Klepek Klepek, Ratu Meta, Merpati Band, Duo Anggrek, RPH feat Selvi Kitty, Dadang Nekad, Andrigo, Qasima, Baby Shima, Bintang Band, Indra Al Firdaus feat Ust. Riza Muhammad, KK Band, Jaluz, Abad 21, Annandra, dan 2RT feat Ugho, bakal mengisi album bertajuk ‘Salam Religi’ dan ‘Religi Terbaik 2018’.

Adapun album Amanah WALI 2, menjadi album religi ketiga dari WALI l.

Dalam kesempatan ini, Nagaswara dan para penyanyi, musisi dan seniman yang tergabung dalam kegiatan tersebut juga ikut memberikan santunan kepada sebanyak 30 orang anak yatim dari Yayasan Yatim Kemang, Jakarta Selatan. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: