Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ajang Bold Xperience 2018 Mencari 2 Bold Agent Untuk Berangkat ke Spanyol

220
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bold Xperience kembali hadir di tahunnya yang ketiga dengan misi yang berbeda.

Setelah New Zealand (2016) dan Dubai (2017), Bold Xperience kali ini menantang para lelaki tangguh dan pemberani untuk menangkap agent yang membelot dan berhasil melarikan diri ke Spanyol.

Menurut Richard Andrew selaku pihak penyelenggara dari Bold Xperience, ajang Bold Xperience merupakan ajang yang paling ditunggu oleh para lelaki Indonesia tiap tahunnya.

Tahun 2017 lalu saja, terdaftar lebih dari 20.000 lelaki tangguh dari berbagai kota besar di Indonesia mengikuti ajang ini.

“Tahun ini, kami mencari lelaki tangguh dan berani ambil risiko untuk menjadi Bold Agent.  Bold Agent yang kami cari bukan hanya sekedar kekuatan fisik, tetapi juga yang berjiwa petualang dan pintar dalam mengatasi segala situasi,” ujar Richard Andrew selaku pihak penyelenggara dari Bold Xperience Mission: Spain dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, ajang ini juga bukan hanya sekedar memberikan tantangan, tetapi juga kesempatan bagi para lelaki Indonesia untuk memiliki pengalaman sekali dalam seumur hidup dalam berpetualang dan membuktikan diri sebagai lelaki tangguh.

Adapun proses rekrutmen Bold Agent untuk Bold Xperience Mission: Spain mulai bergulir pada 1 Mei hingga 10 Agustus 2018. Para lelaki tangguh yang terpilih akan bertugas ke Spanyol di bulan September mendatang.

Dalam pencarian Bold Agent kali ini, Bold Xperience Mission: Spain menghadirkan tiga selebriti ternama yang didaulat sebagai dewan juri, yaitu Ganindra Bimo, Nabila Putri, dan Yama Carlos. Mereka dipercaya untuk menilai serta menentukan lelaki tangguh Indonesia yang tepat untuk menyandang gelar Bold Agent tahun ini.

Bagi para lelaki yang cukup berani dan tangguh dapat membuktikan dirinya dengan bergabung dalam ajang Bold XperienceMission: Spain.

Para peserta ditantang untuk menyelesaikan tiga tahapan misi, yaitu Digital Challenge, On-ground Challenge dan Big Challenge.

Untuk tahapan awal, para peserta dapat mendaftar melalui situs www.boldxperience.com. Dalam situs tersebut, terdapat berbagai macam tantangan online yang harus dipecahkan oleh peserta dan jika berhasil akan mendapatkan poin yang nantinya menjadi bahan penilaian dewan juri. Digital Challenge tersebut akan berlangsung dari 1 Mei hingga 10 Agustus 2018.

Adapun On-ground Challenge di tahun ketiga kali ini akan dilaksanakan di sepuluh kota besar di Indonesia, yaitu: Jakarta (JADETABEK), Bandung, Surabaya, Solo, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Samarinda, Makasar dan Manado. Para peserta harus mampumenyelesaikan serangkaian aktivitas menantang dan mampu membuktikan bahwa mereka pantas menyandang gelar sebagai Bold Agent. On-ground Challenge tersebut akan berlangsung sejalan dengan dilaksanakannya Digital Challenge.

Sementara itu, Bold Xperience Mission: Spain tahun ini juga memiliki mobile booth yang tersebar di masing-masing kota guna membuka kesempatan lebih besar kepada mereka yang ingin membuktikan dirinya layak menjadi Bold Agent.

“Sepuluh lelaki yang berhasil mengumpukan poin tertinggi dalam tantangan Digital Challenge dan On-ground Challenge di ajang Bold Xperience Mission: Spain akan ditugaskan untuk menyelesaikan tantangan terakhir, yaitu Big Challange di Jakarta. Tantangan terakhir ini akan dilaksanakan pada bulan Agustus di Jakarta. Pada tahap akhir ini, Ganindra Bimo, Nabila Putri dan Yama Carlos sebagai bagian dari dewan juri akan menyeleksi secara langsung lelaki yang tepat untuk menjadi Bold Agent,” terang Richard.

Yama Carlos selaku salah satu dewan juri dalam ajang yang menantang ini, mengungkapkan bahwa kriteria penilaian Bold Agent tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya.

“Kriteria yang kami cari bukan hanya kekuatan fisik, tetapi juga lelaki yang bisa membuktikan jati dirinya sendiri dengan berani mengambil risiko untuk tujuan yang lebih baik tentunya,” ujar Yama Carlos.

2 Bold Agent yang telah terpilih akan dikirim ke Spanyol pada 19- 26 September untuk menyelesaikan misi terakhir.

Di Spanyol, Bold Agent akan menjalankan sebuah misi rahasia dimana mereka harus menangkap seorang agent yang membelot yang berhasil melarikan diri ke Spanyol. Tidak hanya menuntaskan misi rahasia, Bold Agent berkesempatan mengunjungi Stadion Barcelona Football Club, Camp Nou Stadium, melakukan kegiatan Wakeboarding dan mengendarai ATV di Barcelona.

Sebagai penutup, Bold Agent dapat menyaksikan ajang Moto GP secara langsung dengan VIP Treatments dari Gresini Racing Team, yaitu Meet and Greet dengan salah satu pembalap Moto GP, Jorge Navarro dan Garage Tour serta Circuit Tour di Motorland Aragón, Spanyol.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: