Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aston Solo Hotel Tawarkan Buka Puasa ‘All You Can Eat’ Hemat

259
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Aston Solo Hotel kembali memanjakan pengunjung setianya, dengan menghadirkan promo menarik sebagai konsistensi untuk memberikan pelayanan terbaik.

Menurut Virginia Anggistania, Public Relation Aston Solo Hotel, pihaknya menghadirkan program “Ramadhan Barokah” sebagai tema untuk paket buka puasa tahun ini, yang dibuka setiap hari di Cashmere Restaurant selama bulan Ramadhan dari pukul 17.00 hingga 21.00 WIB.

Dijelaskan, paket untuk buka puasa dengan menyajikan beragam menu masakan Indonesia ini, disajikan untuk mengajak tamu kembali merasakan suasana kampung halamannya dan menu masakan lainnya dengan variasi takjil yang berlimpah, yang dapat dinikmati secara prasmanan atau buffet.

“Ramadhan Barokah dibuat dengan konsep one stop shop yaitu para tamu sudah mendapatkan takjil, hidangan utama, hingga makanan penutup dalam sajian yang khusus diberikan untuk pilihan berbuka puasa. Setiap hari menu buka puasa bervariasi, sehingga tamu tidak perlu takut bosan,” jelas Virginia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, untuk merasakan dan menikmati semua hidangan lezat ini, para tamu cukup merogoh kocek sebesar Rp70.000 nett/orang dan sudah bisa merasakan sajian All You Can Eat.

Selain menikmati beragam makanan spesial tersebut, para pengujung akan merasakan sensasi berbuka dengan menikmati pemandangan kolam renang dan kota Solo pada malam hari dari lantai 6, Aston Solo Hotel.

“Serta ada penawaran spesial pay 10 get 1 free berlaku kelipatan selama periode 17 Mei sampai 14 Juni 2018,” terang Virginia.

Disamping itu, lanjutnya, untuk para tamu yang ingin melaksanakan meeting atau acara berbuka yang lebih private atau lebih dari 200 orang, Aston Solo Hotel juga menyediakan Super Ramadhan Meeting Package mulai dari Rp70.000 nett/orang.

Selain paket buka puasa, Aston Solo Hotel juga menawarkan paket kamar yang sangat menarik bagi tamu yang mengunjungi kota Solo selama bulan suci dengan benefit yang lebih banyak, dengan harga Rp 518.000,- nett/malam, tamu sudah mendapatkan makan sahur atau sarapan untuk 2 orang, ta’jil untuk 2 orang serta gratis minibar dan gratis antar jemput stasiun dan bandara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: