Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mister Potato Hadirkan Varian Rasa Lokal Terbaru

273
foto: jakartakita.com/febriano winardi

Jakartakita.com – PT Pacific Food Indonesia sebagai produsen snack Mister Potato menghadirkan varian rasa lokal baru, yaitu keju madu manis dan balado pedas.

“Rasa keju madu dan balado mencerminkan cita rasa lokal yang banyak digemari masyarakat Indonesia dan mengusung komunikasi utama brand Mister Potato tahun ini yaitu ‘Pride Of Indonesia’,” ungkap Marketing Manager Smax & Mister Potato, PT Pacific Food Indonesia, Leovhaty Augusta AHB, di Jakarta, Selasa (15/5/2018).

Rasa balado dihadirkan karena mayoritas masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas. Cabai adalah salah satu bumbu yang tidak bisa dipisahkan dari kebiasaan kuliner orang Indonesia.

Rasa keju madu ditujukan Mister Potato untuk para remaja dan dewasa yang menyukai cita rasa modern serta para penyuka rasa manis dengan kandungan keju dan madu asli.

“Hadirnya Mister Potato Crisps dengan rasa keju madu dan balado merupakan bentuk komitmen kami menghasilkan produk terbaik dan memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati snack keripik favoritnya sesuai dengan rasa yang disukai,” tutup Leovhaty. (Febriano Winardi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: