Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Regus Resmikan Business Centre ke-16 Untuk Area Jakarta

89
foto : istimewa

Jakartakita.com – Regus, penyedia solusi ruang kerja kelas dunia, semakin memperluas investasinya di Indonesia dengan pembukaan business centre ke-16 di Jakarta, Senin (14/5), yang berlokasi di Capital Place, yang merupakan Central Business District (CBD) utama di Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta.

“Dengan pertumbuhan ekonomi yang kuat di Indonesia, terutama di Jakarta sebagai ibukota, telah terjadi perkembangan bisnis baru yang cepat. Ketika perusahaan-perusahaan mencari cara untuk mengefisiensikan dengan cepat peningkatan infrastruktur dan biaya real estat, keinginan untuk solusi tempat kerja yang fleksibel semakin terdorong. Centre baru kami akan memungkinkan mereka untuk mengatur skala bisnisnya, tergantung pada kebutuhan dan kondisi pasar mereka,” kata Vijayakumar Tangarasan, Country Head untuk Regus Malaysia, Indonesia dan Brunei dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (15/5).

Dijelaskan, laporan Perkembangan Triwulanan Perekonomian Indonesia Maret 2018 milik Bank Dunia, menyebutkan bahwa Indonesia mempertahankan pertumbuhan ekonomi yang kuat pada tahun 2017 dan prospeknya tetap positif.

Adapun Badan Pusat Statistik juga telah menunjukkan bahwa ekonomi Jakarta tumbuh 6,22 persen dari tahun ke tahun di 2017, tercatat meningkat lebih tinggi dibandingkan 5,88 persen di tahun sebelumnya.

Sementara itu, jumlah perusahaan yang menerapkan kantor virtual juga terus meningkat, terutama di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Asia Tenggara.

Sedankan di Indonesia sendiri, sebagai salah satu negara dengan jumlah pengguna internet tertinggi di dunia, menurut Statistik Internet Dunia, saat ini ada 143,2 juta pengguna internet di Indonesia, yang mengarahkan perusahaan menuju kemudahan melakukan pekerjaan secara fleksibel.

Dengan kondisi tersebut, menurut Vijayakumar, banyak perusahaan di Indonesia mempertimbangkan pengaturan skala kerja yang fleksibel, karena invasi internet berkembang pesat di negara ini, dan nilai dari gaya kerja ini telah terbukti meningkatkan produktivitas.

“Centre kami yang berlokasi strategis di sekitar Jakarta memberikan peluang bagi bisnis di sini untuk memanfaatkannya. Adapun Capital Place, berada di lokasi CBD utama di Jakarta, yang tentu juga memberikan reputasi positif,” jelasnya.

Ditambahkan, solusi Regus memungkinkan bisnis di Jakarta untuk memperoleh, menumbuhkan atau mempertahankan fleksibilitas di tempat kerja dengan membantu perusahaan-perusahaan meminimalkan salah satu biaya terbesar dalam melakukan bisnis – biaya yang terkait dengan penyewaan, melengkapi dan mengatur ruang kantor mereka.

foto : istimewa

Pengaturan kantor yang fleksibel memungkinkan perusahaan untuk dengan cepat meningkatkan atau menurunkan skala, membuat mereka memasuki pasar baru dengan mudah.

“Melalui pembukaan centre ke-16 kami di Capital Place, Jakarta, kami ingin mendukung bisnis Indonesia dalam meningkatkan tingkat produktivitas mereka serta mendukung mereka untuk tumbuh melalui solusi kerja kami yang fleksibel. Jaringan global kami juga memungkinkan bisnis di Indonesia untuk mengeksplorasi ekspansi di luar Jakarta dan Indonesia,” tutur Vijayakumar lebih lanjut.

Regus sendiri, mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2006 dan dengan ekspansi baru-baru ini, saat ini mengembangkan 22 business centre yang tersebar di sekitar kota-kota di Indonesia.

Di Jakarta sendiri, saat ini ada 16 business centre yang beroperasi, Selain itu di Serpong, dan satu di Bali, Balikpapan, Makassar, Surabaya, Bandung dan Medan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: