Take a fresh look at your lifestyle.

Resmi Beroperasi, Core Hotels Premier Senggigi Bidik Kalangan Pebisnis Yang Datang ke Lombok

Core Hotels Premier Senggigi Diharapkan Jadi Trendsetter Hotel lain di Kawasan Senggigi

0 1,843
foto : dok. Core Hotels Premier Senggigi

Jakartakita.com – PT. Surya Bale Senggigi belum lama ini menggelar grand opening Core Hotels Premier Senggigi yang merupakan hotel bintang 3 baru di kawasan Senggigi, Lombok.

Hotel yang berlokasi di Jl. Raya Senggigi KM 12, saat ini menjadi hotel yang diminati oleh para pebisnis yang datang ke Lombok, khususnya daerah Senggigi, karena memiliki keistimewaan tersendiri dalam hal memberikan pelayanan kepada para tamu sesuai dengan misi yang ditetapkan, yakni “It’s the extra thought that makes all the difference”.

Adapun hotel ini menghadirkan sejumlah 92 kamar, dengan tipe Junior Suite dan Superior.  Selain itu, hotel yang berada di dalam jaringan Core Hotels ini menawarkan beragam fasilitas diantaranya; internet gratis di setiap area, LED TV 40”, pendingin ruangan, amenitis dan ketel listrik.

Related Posts
1 daripada 6,858

Fasilitas lainnya adalah swimming pool, ruang pertemuan, restoran, lounge,  keamanan 24 jam dan pelayanan binatu.

foto : dok. Core Hotels Premier Senggigi

Fangliani Rahabok selaku pemilik hotel (PT. Surya Bale Senggigi) berharap, kehadiran Core Hotels Premier Senggigi dapat menjadi hotel bintang 3 terbaik yang ada di Senggigi.

“Di bawah manajemen Core Hotels, diharapkan Core Hotels Premier Senggigi menjadi trendsetter bagi hotel-hotel lainnya. Juga dengan dibukanya hotel ini, dapat membantu perkembangan ekonomi dan pariwisata, khususnya di Lombok Barat,” jelas Fangliani dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Tinggalkan komen