Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Chris Salans Group Umumkan Pembukaan Mozaic Restaurant Untuk Acara Makan Siang di Workshop

262
foto : dok. Mozaic Restaurant Gastronomique

Jakartakita.com – Chris Salans Group yang didirikan oleh Masterchef Chris Salans sejak tahun 2001, baru-baru ini mengumumkan akan membuka Mozaic Restaurant Gastronomique di Ubud, Bali, mulai tanggal 8 Juni 2018 untuk acara makan siang, yang bertempat di Workshop.

Wendy Putri, Marketing Communications Manager Mozaic Restaurant Gastronomique menjelaskan, Workshop ini adalah ruang ber-AC yang sangat nyaman dan berlokasi di belakang taman Mozaic Restaurant menghadap sawah, yang merupakan ikon daerah Ubud.

“Workshop sering digunakan sebagai tempat untuk makan malam dengan tema “Chef’s Table” dan juga kelas memasak yang cukup bergengsi, karena Mozaic menggunakan standard dapur Miele yang modern dan canggih serta ruang makan yang nyaman dan berperabotan penuh gaya,” jelas Wendy, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Sebagai informasi, Mozaic terkenal karena masakannya yang inovatif, menggabungkan teknik Eropa dan bahan-bahan impor yang berkualitas dengan rasa dan produk segar dari beberapa daerah di Indonesia.

Adapun filosofi kuliner Chris Salans adalah menerapkan teknik memasak Perancis modern dan tradisional untuk bahan-bahan Indonesia, sebuah pendekatan yang membuatnya menjadi salah satu koki paling terkenal di Asia Tenggara. Dia juga secara teratur melakukan perjalanan di wilayah tersebut, mengajar dan memberikan presentasi untuk acara-acara kuliner.

Selain itu, Mozaic Restaurant Gastronomique di Ubud, Bali adalah restoran pertama di Asia Tenggara yang diakui oleh ‘Les Grandes Tables Du Monde’ (The Grand Tables of the World) yang bergengsi dan terkenal.

“Para tamu dapat memilih 2 pilihan menu, yaitu 5-course dengan harga IDR 600.000 ++ per orang atau 7-course dengan harga IDR 900.000 ++ per orang,” ujar Wendy.

foto : dok. Mozaic Restaurant Gastronomique

Adapun hidangan yang ditawarkan di resto ini adalah Butter Roasted Javanese Pigeon with Toasted Spices, Baby Spinach, Fresh Nutmeg Pericarp, Purée and Gelée; and Tabanan Regency Chocolate Fondant with Star Fruit Sorbet, Fresh Belimbing Wuluh Confit dan Coriander Seed Caramel. Mozaic juga menawarkan wine per botol atau wine pairing sebagai teman bersantap dengan harga yang beragam.

Para tamu juga akan merasakan pengalaman Chef’s Table dengan sistem Live Cooking, yang mana Chef yang sedang memasak akan sambil menjelaskan setiap langkah hidangan yang akan disajikan. Ini memberikan pengalaman yang interaktif, menyenangkan, informatif, dan nikmat.

“Makan siang di Mozaic akan dibuka pada hari Kamis hingga Minggu dengan pemesanan mulai pukul 12 siang hingga 2 siang,” tandas Wendy.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: