Take a fresh look at your lifestyle.

Cari Aja, Aplikasi Yang Memudahkan Pencarian Tempat

Dengan Beragam Kemudahan, Aplikasi Cari Aja Dapat Diandalkan Para Traveler dan Food Enthusiasts Dalam Mencari Lokasi Yang Diinginkan

0 1,851
foto : istimewa

Jakartakita.com –  Semua orang pasti pernah mengalami kesulitan menentukan tempat makan yang sesuai selera, mencari restoran terdekat, atau tempat wisata dan hiburan yang ada di sekitar. Terutama apabila sedang berkunjung ke daerah baru.

Namun saat ini, keterbatasan pengetahuan dan informasi akan lokasi setempat tidak lagi jadi masalah dengan hadirnya aplikasi Cari Aja. Dengan beragam kemudahan, aplikasi ini dapat diandalkan para traveler dan food enthusiasts.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini diungkapkan, Cari Aja adalah aplikasi pencarian tempat disekitar yang membantu pencarian anda dengan cepat dan tepat.

Praktisnya, terdapat fitur terdekat atau near me, dimana pengguna akan langsung mendapatkan informasi lengkap semua tempat yang ada disekitar mereka dalam radius kurang lebih 5 kilometer.

Related Posts
1 daripada 6,539

Tidak hanya berfokus pada tempat-tempat besar seperti kafe ataupun restoran, namun juga tempat-tempat ‘lokal’ seperti warung makan sederhana dan street food.

“Aplikasi ini hadir dengan harapan menjawab kebutuhan serta menjadi solusi masyarakat dalam pencarian tempat disekitar untuk semua kalangan. Bagi para pemilik usaha dapat menjadikan aplikasi Cari Aja sebagai platform untuk meningkatkan visibilitas tempat usaha mereka, dengan adanya fitur Add Place, dimana para pengguna juga dapat menambahkan tempat-tempat baru,” ungkap siaran pers tersebut.

Sejak diluncurkan di Google Playstore dan Apple App Store Januari 2018 lalu, kini aplikasi Cari Aja telah memiliki lebih dari 10 ribu pengguna dengan mayoritas pengguna di daerah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Saat ini sudah terdapat 15 kategori pencarian tempat, yaitu makanan dan minuman, mini market, pom bensin, ATM, bank, tempat perbelanjaan, kesehatan, hotel dan wisata, otomotif, transportasi, edukasi, hiburan, gedung dan perkantoran, kecantikan, dan olahraga.

Kedepan, Cari Aja juga akan menghadirkan kategori-kategori lain serta fitur-fitur menarik lainnya sesuai kebutuhan masyarakat.

Tinggalkan komen