Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Guns N Roses ‘Not In This Lifetime Tour’ Bakal Tampil di Jakarta Awal November 2018

182
foto : istimewa

Jakartakita.com – Guns N Roses (GNR), ikon hard rock dunia dipastikan akan kembali hadir menyambangi para penggemarnya di Indonesia sebagai bagian dari tur mereka yang bertajuk ‘Not In This Lifetime Tour’​.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, disebutkan bahwa band yang saat ini digawangi Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), and Melissa Reese (keyboard) ini, rencananya bakal menghibur penggemarnya pada tanggal 8 November 2018 di Jakarta.

Asal tahu saja, dalam kurun waktu satu dasawarsa terakhir, GNR telah menjual habis pertunjukan di stadium dan menjadi headline di festival seluruh dunia, termasuk pengakuan di tahun 2008 yakni RIAA platinum – tersertifikasi dari China.

Dengan enam album studio, GNR menjadi salah satu jajaran band yang paling penting dan berpengaruh dalam sejarah musik, dan menjadi tolak ukur dalam pertunjukan yang menghubungkan jutaan penggemar di seluruh dunia.

Adapun Guns N Roses – Not In This Lifetime Tour yang bakal dihelat di Jakarta, dipromosikan oleh promotor UnUsUaL Entertainment ​dan ​TEM. Sementara untuk mitra penjualan tiket resminya adalah BookMyShow​.

Sedangkan untuk penjualan ​pre-sale​ tiket akan mulai dijual dari harga dibawah Rp.600,000.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: