Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Hari Jadi ke-25, Pisa Kafe Menteng Gelar Spesial Charity Bersama 50 Anak Yatim

173
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Pisa Kafe Menteng merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dengan menggelar spesial charity event bersama 50 anak yatim piatu dari Yayasan Amal Pendidikan Dan Sosial Islam Indonesia (YAPSII), Minggu, 25 Mei 2018.

Acara di isi dengan kegiatan buka puasa bersama para anak yatim dan dimeriahkan oleh kehadiran lebih dari 50 artis Indonesia yang turut mendukung dengan memberikan donasi.

Adapun kegiatan ini di dukung penuh oleh Doubleyouteam Management di bawah pimpinan Wawan Soeharto.

Sejak dibuka pada tahun 1993 lalu, Pisa Kafe Menteng merupakan salah satu cafe legendaris di Jakarta.

Tempat ini telah menjadi bagian dari para pecinta kuliner dengan menghadirkan makanan yang dinamis bagi pengunjungnya.

“Selama bertahun-tahun, kami telah mengembangkan menu yang di produksi dari bahan-bahan yang fresh dan kami menyajikan makanan terbaik dan cita rasa yang khas untuk para pelanggan yang setia terhadap kami, serta menampilkan suasa menarik dan nyaman untuk para tamu yang datang ke Pisa Kafe Menteng. Selain itu, kami juga menghadirkan live musik di setiap hari,” terang Krisna Karismayanti selaku Marketing & Sales Banquet Manager Pisa Cafe Menteng disela-sela kegiatan acara.

“Kami memiliki ratusan lebih menu. Untuk menu Nusantara yang paling diminati pengunjung, yakni Sop Konro, Ayam Taliwang, Sop Buntut, dan Empal Gentong. Untuk makanan dimulai dengan range harga Rp40.000 hingga Rp290.000,” lanjut Krisna.

Ia menambahkan, saat ini baru ada franchise di Surabaya dan Makassar dan diharapkan setelah merayakan hari ulang tahun ke-25, tahun depan akan membuka cabang.

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Kami juga menawarkan menu Ramadhan Package seharga Rp 155.000++ dengan pilihan menu utama mulai dari Sop Konro, Garang Asam Iga Sapi, Ayam Taliwang, Tom Yum Kung, ditambah appetizer dan minuman. Tak hanya itu, kami juga memberikan diskon 30% all items setiap hari di pukul 11.00 -15.00 WIB selama bulan Ramadhan saja,” tuturnya.

Lebih lanjut diungkapkan, Pisa Kafe bukan hanya dikenal dengan tradisi resep Italia yang khas saja, melainkan hiburan dari band pengisi yang ikut menjadi ciri khas restoran ini.

“Sudah lama Pisa Kafe Menteng menampilkan berbagai band dan musisi yang menghibur pengunjung. Senin hingga Minggu, penampilan live music berbeda-beda. Jumat-Sabtu untuk semua genre, Selasa musik rock, Kamis Top40 atau Top90, dan pada 14 Juni yang akan datang, kami juga akan menggelar nonton bareng Piala Fifa World Cup 2018. Kami juga bangga dapat tetap bertahan selama ini serta akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, memberikan kualitas yang terbaik serta berharap dapat melayani semua pecinta kuliner di Jakarta di tahun-tahun mendatang,” pungkas Krisna.  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: