Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Ramadan, Mister Aladin Bagikan Voucher Hotel Gratis Senilai Total Rp7.5 Juta

Ajak Traveler Ikut Serta Program #BawaAkuKe...Challenge

189
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan menghidupkan semangat berbagi, pada #LebaranAladin kali ini Mister Aladin membagikan voucher hotel gratis senilai total Rp7.500.000 untuk travelers yang beruntung lewat #BawaAkuKe…Challenge.

Tidak hanya berkesempatan memenangkan hadiah, travelers yang berpartisipasi dalam kompetisi ini, otomatis juga menyumbang sembako, alat-alat kesehatan serta kebersihan ke Panti Jompo Pusaka 41, Cengkareng.

Menurut Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin, program #BawaAkuKe…Challenge terinspirasi dari fenomena di media sosial yang dipopulerkan oleh fotografer Russia bernama Murad Osmann dan istrinya, Natalia Zakharova. Keduanya sering bepergian ke beragam destinasi impian sambil berfoto dengan pose sang istri membelakangi kamera dan salah satu tangannya menggenggam tangan sang suami.

“Untuk #BawaAkuKe … Challenge, peserta cukup mengunggah foto dengan pose serupa sambil menceritakan liburan Lebaran impian mereka ke Instagram. Setiap orang yang berpartisipasi otomatis sudah ikut menyumbang Rp25.000 ke Panti Jompo Pusaka 41. Kompetisi ini akan berlangsung selama 2 minggu, yaitu tanggal 18 Mei-3 Juni 2018,” jelas Nitha, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (21/5/2018).

Ditambahkan, sebagai teman travel terbaik para traveler Indonesia, Mister Aladin terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan traveling masyarakat Indonesia.

“Apabila di tahun-tahun sebelumnya Mister Aladin menyumbang buku dan mainan untuk anak-anak, maka di tahun ini #LebaranAladin berencana akan menyumbangkan sejumlah uang yang digunakan untuk membeli kebutuhan para lansia di Panti Jompo Pusaka 41, seperti sembako, kursi roda, hingga alat-alat kebersihan,” tutur Nitha.

Lebih lanjut diungkapkan, Indonesia termasuk 5 negara dengan penduduk lansia paling banyak. Badan Pusat Statistik (BPS) sendiri memprediksi bahwa populasi lansia akan mencapai 24,7 juta  jiwa atau 9,3% dari jumlah penduduk tahun ini. Para lansia memerlukan bantuan untuk bisa tetap aktif dan mandiri di usia senja seperti akses ke kebutuhan pokok atau makanan dan alat bantu.

“Oleh karena itu, bulan Ramadan ini adalah saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka. Ditambah lagi, Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) jatuh pada masa kompetisi kita, yakni 29 Mei,” ujar Nitha.

Setelah di tahun sebelumnya diramaikan 300 peserta, diharapkan peserta #LebaranAladin kali ini bisa mencapai 400 orang. Dengan ketentuan baru yang mewajibkan peserta untuk mentions 5 orang temannya di setiap foto yang diunggah, Mister Aladin optimis mampu mengajak lebih banyak orang untuk mengikuti kompetisi ini sekaligus meningkatkan brand awareness pada Mister Aladin.

“Kami sadar bahwa di bulan suci Ramadan ini tidak semua orang bisa merayakannya dengan berkumpul atau bepergian dengan keluarga, misalnya saja para lansia. Oleh karena itu, kami ingin turut serta berbagi dengan para lansia supaya mereka bisa ikut merasa bahagia. Selain itu, dengan banyaknya pengguna aktif Instagram yang gemar traveling, kami optimis bisa menumbuhkan semangat traveling sembari berbagi kepada sesama,” pungkas Nitha.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: