Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semarakan Ramadan, GarudaFood Gandeng Baznaz Gelar Program ‘1.000 Paket Ramadan Bahagia’

137
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai perwujudan rasa syukur atas kinerja perusahaan yang terus menunjukkan ke arah positif, GarudaFood mengadakan program ‘1.000 Paket Ramadan Bahagia’ dengan menggandeng BAZNAS untuk mendistribusikan ke ribuan anak yang termasuk dalam golongan mustahik di area Jabodetabek.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Mesjid Jami Al-Muflihun, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018) dari Managing Director GarudaFood, Fransiskus Johny kepada Ketua BAZNAS Bambang Sudibyo.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Dian Astriana selaku Head of Corporate Communication GarudaFood, Fitriansyah Agus Setiawan selaku Kepala Divisi Pengumpulan Ritel BAZNAS serta Yudhiarma MK, Kepala Bagian Humas BAZNAS.

Kegiatan ini juga menghadirkan tausiyah dari Dai Cilik Sekolah Cendekia BAZNAS, dengan harapan bisa menjadi inspirasi dan penyemangat bagi anak-anak mustahik untuk mengisi waktu dengan hal bermanfaat dan produktif sehingga kelak menjadi orang sukses.

“Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kami atas keberhasilan kinerja GarudaFood di tahun ini yang tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri makanan minuman di Indonesia, yaitu sebesar 15 persen,” terang Fransiskus.

Ia berharap kegiatan ini juga menjadi penyemangat dan inspirasi bagi anak-anak untuk terus melakukan hal-hal bermanfaat dan produktif.

foto : istimewa

GarudaFood dan BAZNAS sendiri sudah menjalin kerja sama pemberian natura untuk mustahik sejak tahun lalu dengan area distribusi di Jabodetabek.

“Kita berterima kasih pada GarudaFood yang sudah mempercayakan penyaluran bantuan natura untuk mustahik melalui BAZNAS. Ramadan adalah momentum istimewa dan utama bagi umat Islam buat meningkatkan amal saleh, begitu juga perusahaan-perusahaan seperti GarudaFood ini,” ucap Bambang Sudibyo yang juga mantan Menteri Pendidikan di era SBY ini.

Sementara itu, Head of Corporate Communication, Dian Astriana menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan di bidang bantuan kemanusiaan dibawah bendera GarudaFood Sehati.

“Kami berkomitmen untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dan mengedepankan untuk selalu saling berbagi kepada sesama agar menjadi berkah bagi GarudaFood, terutama di bulan Ramadan ini,” tandasnya.  (Hendry)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: