Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Ramadan, The Weekend Market Gelar Bazaar Fashion & Beauty Bertema ‘Bekasi Fashion Festival’

0 1,263
foto : istimewa

Jakartakita.com – The Weekend Market, event organizer yang khusus menangani thematic bazaar dalam industri kuliner dan fashion, bakal menghadirkan ‘Fashion Week Vol 2’ tahun ini, dengan tema ‘Bekasi Fashion Festival’ (BFF).

Menurut Karen selaku PR The Weekend Market Jakarta, BFF merupakan sebuah acara fashion dan beauty bazaar dengan lebih dari 45 tenants yang bergabung serta memeriahkan acara.

“Rencananya, Bekasi Fashion Festival by Weekend Market Jakarta akan diselenggarakan pada tanggal 29 Mei – 3 Juni 2018 bertempat di Atrium Grand Galaxy Park Mall, Bekasi,” jelas Karen dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 2,644

Adapun Grand Galaxy Park Mall, Bekasi adalah salah satu mall dengan daya beli yang tinggi serta jenis mall untuk keluarga, sehingga menjadi target pengunjung Weekend Market Fashion Week.

“Selain itu, area Bazaar terletak di Center Atrium Mall yang menjadi area strategis dengan tingkat pengunjung yang ramai,” ujar Karen.

Lebih lanjut diungkapkan, beberapa kegiatan bakal memeriahkan ajang ini, antara lain; Fashion Show dari Markamarie Brand yang merupakan brand dari seorang Modest Fashion Expert yang sudah Go International.

Juga akan hadir Franka Soeria, yang akan berbagi cerita mengenai kesuksesannya di dunia fashion. Selain itu, akan ada Performance dari Ussy Sulistiawaty.

Adapun di ajang kali ini, Weekend Market juga bekerjasama dengan Organisasi FOKBI dalam mengkampanyekan poco-poco dance untuk Guinness World Records bersama Ibu Dr. Lily Greta Karmel, MA.

Tinggalkan komen