Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semarakan Ramadan, Aston Sentul Usung ‘BukbeRamadan 2018’ Bersama Anak Yatim

239
foto : dok. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Jakartakita.com – Memasuki bulan Ramadan, acara buka bersama merupakan salah satu agenda penting yang menjadi ajang silaturahmi.

Terkait hal tersebut, dalam rangka menyemarakan bulan penuh hikmah ini, pada tanggal 22 Mei 2018 lalu, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center memanfaatkan momentum buka bersama, untuk saling berbagi keberkahan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Permata Hati, Bogor.

Dalam acara yang bertajuk ‘BukbeRamadan 2018 – Berkah Dalam Kebersamaan’ ini, seluruh jajaran management Aston Sentul Lake Resort & Conference Center berbagi kebahagiaan kepada 50 anak panti asuhan Permata Hati, Bogor dengan sesi buka puasa bersama dilanjutkan dengan pemberian bingkisan berupa alat-alat perlengkapan sekolah dan santunan tunai.

“Kami berupaya untuk menjaga komitmen pertanggungjawaban sosial kepada masyarakat sekitar. Karena itu, kami mengajak anak-anak panti asuhan pada acara ini agar dapat merasakan berkah dalam kebersamaan,” jelas Albert Siregar selaku General Manager dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Adapun Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resort & konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk pikuk kota Jakarta.

Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, 8 vila, 11 ruang pertemuan mutakhir dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1000 orang. Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu, lobby lounge, kolam renang, spa, gym, area bermain anak & dewasa, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis. Semua area dijangkau dengan akses internet berkecepatan tinggi.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: