Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Ramadan & Idul Fitri 2018, JD.ID Usung Program #AsliTulus

0 1,578
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, perusahaan internet terbesar ketiga di dunia, menghadirkan kampanye promo menarik menyambut momentum Ramadan dan juga ldul Fitri.

Kampanye ini bertajuk #AsliTulus, yang mengedepankan konsep niat tulus untuk berubah menjadi lebih baik di bulan suci ini.

“Bulan Ramadhan menjadi momentum yang baik untuk merefleksikan diri dan menebarkan niat tulus, yang tahun ini kami ramu sesuai dengan slogan kami yang mengedepankan aspek keaslian. Untuk itu, #AsliTulus dipilih sebagai tema sentral. Ini akan menjiwai seluruh kegiatan promo yang kami gelar selama sebulan penuh berupa beragam tawaran potongan harga yang asli dan tulus persembahan tim JD.ID,” ucap Demmy Indranugroho, Head of Marketing JD.ID dalam acara media gathering sekaligus buka puasa bersama di Jakarta, Jum’at (25/5/2018).

Diterangkan, ada empat program promo unggulan yang dirilis yaitu Must Need Ramadhan Items, Ramadhan Hampers, Ramadhan Below 99K, dan The Last Reman TVC.

Related Posts
1 daripada 6,415

Lebih rinci diungkapkan, Must Need Ramadan Items adalah bagian khusus yang berisi produk-produk keperluan khas bulan Ramadhan seperti baju koko, kurma, snack Ramadan, alat ibadah, buku Islami, dan lain-lain.

Adapun Ramadhan Hampers adalah paket parcel dengan harga hanya Rp 99.000 selama Ramadhan ini. Paket yang berisi produk-produk groceries pilihan ini juga sudah dibungkus dengan kardus cantik khusus oleh JD.ID.

Selanjutnya, Ramadhan Below 99K adalah diskon spesial produk-produk di bawah Rp 100.000 selama bulan Ramadhan.

Adapun The Last Reman TVC adalah sebuah video spesial yang menceritakan kisah Jeje, sesosok preman kocak yang berjuang setulus hati untuk insyaf dan bertaubat. Adapun JD.ID hadir dalam setiap perjalanannya saat mengubah diri menjadi sosok yang lebih baik.

“Selain berbagai ragam potongan harga, konsumen juga bisa mendapat diskon tambahan dari 11 bank partner, yakni BTN, Digibank, BNI, Citi, Mandiri, CIMB Niaga, MNC Bank, Permata Bank, Bank Bukopin, OCBC NISP, dan UOB. Beragam signature promo JD.ID seperti Flash Sale, Brand Offers, dan Coupon Deals juga tetap hadir dengan penawaran promo yang lebih banyak dan menarik. Untuk Flash Sale, JD.ID akan menghadirkan promo harga khusus bertajuk ‘Sale Anti Ngantuk’ untuk menemani sahur karena hanya berlangsung dari jam 4.30 – 6.00 pagi saja,” jelasnya. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen