Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semarakan Ramadan, CNI Gelar Safari Ramadhan Berupa Seminar Kesehatan & Buka Bersama Dengan Awak Media

Kegiatan Ini Digelar Serentak di 13 Kota

161
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengadakan kegiatan Safari Ramadhan berupa seminar kesehatan dan Buka Bersama dengan para awak media.

Kegiatan ini serentak diadakan di 13 kota yaitu Denpasar (19/5), Banjarmasin (19/5), Samarinda (20/5), Banyuwangi (20/5), Banda Aceh (20/5), Siantar (25/5), Medan (27/5), Rohul (26/5), Bandung (26/5), Jakarta (29/5), Pekanbaru (27/5), Ngawi (2/6) dan Makassar (2/6).

Adapun seminar kesehatan, diadakan sesuai dengan komitmen CNI untuk mendorong terciptanya masyarakat yang sehat dan mendapatkan hidup yang berkualitas.

Menurut Head of Marketing Support PT CNI, Marselinus Ferdinand, CNI sejak awal berdiri 1 Oktober 1986 lalu, memberikan perhatian besar pada peningkatan kualitas hidup masyarakat, salah satunya kesehatan.

“CNI akan mengadakan seminar kesehatan tentang bahaya kanker yang akan diadakan pada Juli 2018 nanti dengan pembicara Pakar Biologi dan Nutrisi dari NCH University Prof Chau Chi Fai,” jelas Marselinus di Jakarta, Jumat (25/5/2018).

Dijelaskan, CNI memiliki Suplemen Antikanker yaitu Sun Chlorella Agaricus. Agaricus blazel Murril adalah sejenis jamur yang terbukti bermanfaat sebagai antikanker. Jamur ini ditemukan oleh Dr. Inosuke Iwade (Prof. di Dept Pertanian, Mie University, Jepang) dan dibudidayakan oleh Dr. Hitoshi Ito (Direktur The Research Institute of Fungal Pharmacology di Jepang) yang memiliki hak paten sebagai formula original karena tidak semua Agaricus memiliki efek anti kanker.

Adapun Sun Chlorella Agaricus adalah suplemen yang dapat membantu melawan sel kanker namun tindakan seperti radiasi, operasi atau kemoterapi sebaiknya tetap dilakukan. Dengan tambahan Chlorella Growth Factor (CGF), Sun Chlorella Agaricus menjadi suplemen antikanker yang aman untuk sel normal yang sehat berbeda dengan obat kanker umumnya yang tidak hanya membunuh sel kanker tapi juga membunuh sel normal yang sehat.

Manfaatnya yaitu menyerang dan menghancurkan sel kanker dengan meningkatkan Natural Killer Cell. Mengoptimalkan hasil kerja obat dan terapi kanker seperti kemoterapi atau radioterapi. Mengurangi efek samping dari terapi kanker seperti muntah, kehilangan nafsu makan, dan kerontokan rambut. Membantu memperbarui sel-sel yang rusak.

Ditambahkan, CNI sebagai salah satu perusahaan MLM konsisten menyediakan produk berkualitas baik berupa suplemen kesehatan, food & beverage, kebutuhan perawatan diri, kebutuhan rumah tangga dan farming.

Seperti CNI Ginseng Coffee, Sun Chlorella, CNI Ester C Plus, Nutrimoist, Ichi-I dan Plant Catalyst 2006. Produk-produk tersebut telah dikenal, dikonsumsi dan dipakai oleh konsumen loyalnya sejak lama.

“Menjelang bulan Ramadhan pun agar kesehatan dan kesegaran tetap terjaga, produk CNI akan sangat tepat dikonsumsi bagi Anda yang menjalani puasa,” kata Marsel.

Lebih lanjut diungkapkan, PT CNI juga terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis.

“CNI hadir lebih simple, menarik, terjamin dan meningkat dengan i-Plan CNI 2017,” terang Marsel.

Ditambahkan, i-Plan CNI ini memberikan jaminan income pasti bagi setiap anggota CNI setiap periode nya.

i-Plan CNI dihitung dalam dua (2) periode kalkulasi per bulan, periode I mulai dari tanggal 1-15 sedangkan periode II mulai dari tanggal 16 –akhir bulan.

Melalui i-Plan CNI ini diharapkan dapat menciptakan jaringan bisnis CNI yang besar dan kokoh dengan cara melebar dan mendalam. Menciptakan pemimpin jaringan/leader yang produktif. Menciptakan jaringan yang menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNI di seluruh Indonesia.

“i-Plan CNI ini merupakan rancangan bisnis CNI yang bagus untuk anggota CNI, karena ada banyak kesempatan istimewa dalam i-Plan yaitu mendapat penghasilan yang optimal melalui pengembangan jaringan,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: