Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MyWILL Entertainment Hadirkan ‘Masha dan The Bear On Ice’ di ICE BSD City

Event Ini Merupakan Show Pertama di Asia Setelah di Dubai

351
foto : istimewa

Jakartakita.com – MyWill Entertainment bakal menghadirkan Masha dan The Bear on Ice mewakili adaptasi modern yang unik dari serial anime Masha and The Bear yang populer di seluruh dunia.

Rencananya, event yang merupakan show pertama di Asia setelah Dubai ini, akan diadakan di International Convention Exhibition (ICE), di Bumi Serpong Damai (BSD) Jl. BSD Grand Boulevard Raya No.1 BSD City, Tangerang, Banten 15339 dimulai pada tanggal 29 Juni (Jumat) – 1 Juli 2018 (Minggu), dengan total 8 Shows.

Adapun pertunjukan ini adalah pertunjukan spesial di atas es berlisensi pertama dan satu-satunya, dengan karakter unik dan terkenal, Masha and The Bear.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (28/5/2018), disebutkan bahwa ada lebih dari 30 skater, penari dan akrobat dalam kostum berwarna-warni yang akan tampil dalam pertunjukan ini.

“Kisah yang indah dan menghibur ini dibalut dalam visualisasi yang spektakuler dengan teknologi modern. Bersama dengan musik yang menarik, Cominique, telah menciptakan pertunjukan menakjubkan yang disukai baik anak-anak, remaja maupun orang tua,” sebut siaran pers tadi.

Dongeng yang dikenal di seluruh dunia dan khususnya karakter utamanya, Masha, telah mendapatkan perhatian dan menyentuh hati bukan hanya anak-anak tetapi juga orang tua mereka, di seluruh dunia.

Berikut ini harga tiket* yang ditawarkan pihak penyelenggara;

VIP                  : Rp 1.500.000.-

Platinum       : Rp   900.000.-

Gold               : Rp   500.000.-

Silver              : Rp   350.000.-

Bronze           : Rp   250.000.-

*Harga belum termasuk pajak dan admin tiket

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: