Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Vivo Umumkan Kampanye Global FIFA World Cup 2018 Bertajuk ‘My Time, My FIFA World Cup’

207
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai sponsor resmi 2018 FIFA World Cup Rusia, brand smartphones Vivo meluncurkan kampanye global terbaru, bertajuk ‘My Time, My FIFA World Cup’ di Olympic Forest Park, Beijing, Kamis (24/5) lalu.

Bukan hanya meliputi pemasangan iklan, musik, dan aktivasi marketing berbasis fotografi; kampanye ini juga meliputi program Vivo Super Fan Photographer yang memberi akses spesial kepada para penggemar sepak bola; sekaligus proyek Vivo Super Time, yang akan memberikan pengalaman lebih menarik selama segmen Piala Dunia FIFA 2018 berlangsung.

Berangkat dari pemahaman bahwa semua orang bisa tampil mengagumkan, Vivo ingin mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk memaksimalkan semua momen luar biasa dalam hidup mereka.

Menggunakan smartphone dan fitur inovatifnya, Vivo ingin para penonton Piala Dunia FIFA 2018 turut berpartisipasi, dan menjadi kreatif dengan menghadirkan momen spesial bukan hanya untuk disaksikan sendiri, tetapi juga untuk dibagi bersama dan dikenang.

“Camera & Music bukan hanya merupakan brand DNA Vivo, namun sudah menjadi dua hal penting di dalam semua individu yang selalu mengabadikan, dan membagikan momen istimewa dalam hidup mereka melalui smartphone. Pada gelaran Piala Dunia FIFA tahun ini, Vivo pun ingin memanfaatkan kedua hal tersebut, untuk membantu para penggemar sepak bola mewujudkannya melalui ‘My Time, My FIFA World Cup’,” terang Deng Li, Brand Vice President Vivo dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, melalui program Vivo Super Fan Photographers, vivo mengajak tidak hanya para penggemar sepak bola, namun juga semua konsumen dengan hobi fotografi untuk turut berpartisipasi dalam gelaran Piala Dunia 2018 dan 2022. Mereka yang tergabung, akan diberikan kesempatan eksklusif mendokumentasikan berbagai momen Piala Dunia FIFA 2018 dalam jarak dekat.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, pemenang Piala Dunia 1994 dan Legenda Sepak Bola Brazil Bebeto; serta mantan Pemain Tim Nasional Belanda dan Pemenang Ballon d’Or 1987, Ruud Gullit, secara khusus hadir untuk menerima sertifikat dukungan FIFA bersama para perwakilan Vivo Super Fan Photographers.

Adapun program lainnya, Vivo Super Time, bertujuan menyatukan para penggemar sepak bola dan pencinta musik di seluruh dunia. Program ini akan hadir selama turnamen Piala Dunia FIFA 2018, termasuk pertunjukkan Vivo Super DJ di seluruh 64 pertandingan.

“Program Vivo Super Time akan melibatkan seluruh peserta agar mereka dapat menciptakan momen ikonik dalam ajang Piala Dunia FIFA tahun ini,” tambah Deng.

Franck Guignery, Head of Sales FIFA, berkomentar, “Di samping menghadirkan ajang Piala Dunia yang istimewa dengan cara-cara kreatif bagi para penggemar, Vivo turut mengusung semangat anak muda, seperti mendorong semangat FIFA. Menyambut Piala Dunia 2018, kami ingin bersama-sama menciptakan banyak kenangan tak terlupakan di seluruh dunia.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: