Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Ultah di Bulan Ramadhan, Pedangdut Ucie Sucita Berikan Santunan ke Anak Yatim

179
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Ucie Sucita, penyanyi cantik asal Sumedang, Jawa Barat memasuki usia 28 tahun dengan melakukan syukuran dan berbagi kebahagian bersama-sama 60 anak yatim sekaligus berbuka puasa bersama. Perayaan tersebut dilakukan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (28/5/2018).

“Hari ulang tahun kali ini dirasa istimewa lantaran bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Jadinya, berbaginya berasa banget, dan mengucap syukur kepada Allah SWT agar bisa mengundang terus anak-anak yatim piatu, karena rezeki terus tidak putus dan bisa ketemu lagi dari tahun ke tahun,” ucap Ucie Sucita usai acara syukuran.

Dengan mengenakan busana serba putih, Ucie juga berharap, kebahagian dari anak-anak yatim tersebut menjadi doa yang terbaik untuknya.

Adapun dalam kesempatan tersebut, Ucie menghibur anak-anak asuhnya itu dengan menyanyi dan memberikan santunan.

Ia juga mengundang rekannya sesama penyanyi, seperti; pedangdut Lia Callia, Putri Bahar, Janeta Janet, Denia dan pemain sinetron Hesty, untuk bernyanyi bersama.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa seiring dengan semakin bertambahnya usia, karirnya pun terus meningkat selama setahun terakhir ini.

Alhamdulillah untuk off air sampai sekarang kebanjiran job, rezeki saya tidak putus,” terangnya lagi.

Kedepannya, ia ingin menggelar konser tunggal dengan membawakan lagu – lagu dari awal memulai karier sejak bergabung bersama angklung Udjo di Bandung.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Ia juga menyampaikan keinginan untuk bisa berkolaborasi dengan musisi-musisi legendaris seperti Ebiet G Ade.

Ditambahkan, dirinya juga masih ingin karirnya menanjak terutama di panggung dangdut dan seni akting, yang sudah digeluti, seperti sinetron Senandung MNCTV dan FTV Kuasa Ilahi.

“Saya ingin bermain film layar lebar dan menjadi model iklan. Itu (keinginan) yang belum terwujud,” kata Ucie yang masih merahasiakan nama pacarnya ini.

Seperti diketahui, peraih penghargaan utama sebagai ‘Penyanyi Pendatang Baru Terpopuler’ pada ajang Indonesian Dangdut Awards (2016) ini, sudah menerbitkan sembilan single, diantaranya berduet dengan Hengky Kurniawan dalam lagu berjudul ‘Kalo Bulan Bisa Ngomong’.

Berbagai prestasi yang diraihnya di dunia tarik suara, membuat Ucie tidak segan-segan untuk menambahkan gelar di belakang namanya menjadi Ucie Sucita, ‘Spd’.

“Tapi bukan Sarjana Pendidikan, loh. Melainkan Sarjana Penyanyi Dangdut,” pungkasnya sambil mengulum senyum. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: