Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Perayaan Idul Fitri, Hotel NEO+ Kebayoran Jakarta Hadirkan Beragam Promo Menarik

90
foto : dok. Hotel NEO+ Kebayoran Jakarta

Jakartakita.com – Menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, banyak hotel mengumbar ragam promo dalam rangka menarik minat masyarakat untuk datang dan menikmati fasilitas yang ditawarkan.

Tak terkecuali Hotel NEO+ Kebayoran Jakarta yang juga menghadirkan banyak promo menarik yang dapat dinikmati para tamu setianya.

Menurut Harys Kristanto, Public Relations Hotel NEO+ Kebayoran Jakarta, pihaknya menghadirkan beragam promo untuk menunjang kebutuhan para tamu yang menginap.

Antara lain; Pendopo Restaurant telah mempersiapkan paket buka bersama dengan tema masakan khas Indonesia dan masakan Timur Tengah yang dapat memanjakan Anda ketika buka bersama.

Harga paket yang ditawarkan senilai Rp 98.000 nett dan untuk Anda yang booking sebanyak 10 orang akan mendapatkan gratis 1 orang. Paket ini berlaku hingga 14 Juni 2018.

Ditambahkan, selain paket buka puasa bersama, Pendopo Restaurant memiliki paket Brunch Ketupat Lebaran yang berlansung dari tanggal 15 – 18 Juni 2018. Harga yang ditawarkan sangat menarik, yakni senilai Rp 65.000 nett/orang, Anda dapat menikmati All You Can Eat Buffet dan termasuk free flow drinks. Menu yang dapat dinikmati adalah ketupat, sayur labu, opor ayam, sambal kentang ati, rendang, semur telur, semur tahu dan semur tempe.

Para tamu juga dapat menikmati diskon kamar hingga 30% melalui booking di kebayoran.neohotels.com dengan memasukkan kode promo LEBARANCERIA. Promo ini berlaku dari 1 Juni 2018 hingga 30 Juni 2018.

“Tentu harga yang diberikan dengan booking melalui melalui website resmi Hotel NEO+ Kebayoran akan jauh lebih murah dibandingkan website travel lainnya dan juga sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang,” jelas Harys dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (30/5/2018).

Lebih lanjut diungkapkan, Hotel NEO+ Kebayoran juga menghadirkan promo diskon 20% untuk layanan laundry selama bulan Juni 2018 untuk setiap tamu yang ingin mempersiapkan hari lebaran spesial bersama keluarga.

“Promo ini kami hadirkan untuk menunjang kebutuhan para tamu yang menginap. Adapun segala fasilitas yang kami berikan diharapkan dapat memanjakan para tamu secara maksimal dan profesional,” pungkas Harys.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: