Take a fresh look at your lifestyle.

Wee Nam Kee Kini Hadir di Mall Kota Kasablanka

0 2,264
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Wee Nam Kee, salah satu franchise restoran Hainanese Chicken Rice terbaik Asia yang berasal dari Singapura kini membuka cabangnya yang ketiga di Indonesia, tepatnya di Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Sebelumnya, Wee Nam Kee sudah membuka restoran pertamanya di The Breeze BSD dan berlanjut hadir di Grand Indoenesia.

Herry Santoso, Group Division Head Digital Ventures & Emerging Business Sinarmad Land mengungkapkan, Wee Nam Kee merupakan restoran yang sudah memiliki reputasi di Singapura sebagai salah satu penyaji menu makanan Hainan terbaik, dengan salah satu menu andalannya adalah Hainanese Chicken Rice (nasi ayam Hainan).

Restoran yang menyajikan beragam menu Hainan berkualitas dan bercita rasa istimewa ini telah memiliki delapan cabang yang tersebar di Asia, yaitu; di Singapura, Filipina, Jepang dan Indonesia.

Related Posts
1 daripada 3,783

”Sinar Mas Land berupaya mempersembahkan salah satu sajian kuliner istimewa dari Singapura bagi masyarakat Indonesia khususnya pengunjung setia Kota Kasablanka dengan meresmikan cabang ketiga Wee Nam Kee di Indonesia. Keberadaan Wee Nam Kee dengan beragam menu Hainan spesial yang sudah tersohor di dunia kuliner Internasional ini tentu membawa warna tersendiri bagi Mall Kota Kasablanka,” jelas Herry dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (30/5/2018).

foto : dok. Sinar Mas Land

Lebih lanjut dijelaskan, Hainanese Chicken Rice atau nasi ayam Hainan yang disajikan di Wee Nam Kee terdiri dari irisan ayam rebus, disajikan bersama irisan mentimun, didampingi semangkuk nasi, saus sambal, saus jahe bawang serta beragam bumbu lainnya. Daging yang disajikan di restoran ini memiliki tekstur yang sangat lembut sedangkan nasinya diolah sedemikian rupa sehingga terasa gurih.

Oleh karena itu, tak heran apabila berkunjung ke Singapura dan meminta rekomendasi makanan khas, banyak yang akan mereferensikan Wee Nam Kee untuk mencicipi kuliner spesial tersebut.

“Wee Nam Kee telah memiliki reputasi yang sangat baik di dunia internasional. Bagi pemburu kuliner di Singapura, restoran tersebut masuk ke dalam daftar restoran yang wajib untuk dikunjungi. Adapun Mall Kota Kasablanka berupaya memanjakan para pengunjung setianya dengan langsung menghadirkan We Nam Kee dari Singapura, sehingga dapat merasakan pengalaman tak terlupakan menikmati hidangan terbaik tanpa harus bersusah payah pergi jauh ke luar negeri. Harga makanan yang ditawarkan juga masih terjangkau,” tandas Herry.

 

Tinggalkan komen