Take a fresh look at your lifestyle.

Semarakan Ramadhan, Pegipegi Hadirkan Program Spesial ‘Pegipegi Untuk Berbagi’

0 1,351
foto : istimewa

Pasardana.id – Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan. Hal ini menginspirasi Pegipegi selaku Online Travel Agent ternama di Indonesia, untuk menghadirkan program spesial Ramadhan dengan tajuk “Pegipegi untuk Berbagi” kepada para pelanggan mereka.

Adapun program ini, terbagi menjadi 4 program inspiratif, yaitu: Berbagi Kebaikan, Berbagi Cerita, Berbagi untuk yang Pegipegi, dan Berbagi Kebersamaan.

Related Posts
1 daripada 6,412

Serlina S. Wijaya, selaku Head of Marketing Pegipegi mengatakan, program ini bertujuan merealisasikan cara mudah untuk berbagi, semudah memesan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta di Pegipegi.

“Kami juga berharap bisa berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia, yang terutama diwujudkan dalam bentuk aktivitas traveling,” terang Serlina dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, terealisasinya program besar ini juga karena Pegipegi punya kerja sama yang cukup strategis dengan beberapa institusi besar di Indonesia.  (Hendry)

 

Tinggalkan komen