Take a fresh look at your lifestyle.

MU Raih Kesepakatan dengan Shakhtar Terkait Transfer Fred

0 1,244

Jakartakita.com – Klub Inggris Manchester United pada Selasa (5/6/2018) telah meraih kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk terkait transfer gelandang tengah Brasil berusia 25 tahun, Fred, dari klub Ukraina tersebut.

Fred telah menjalani tes medis di pusat latihan MU di Carrington pada Senin (4/6/2018) dan diperkirakan akan menandatangani kontrak empat tahun bersama The Red Devils. Fred akan menjadi pemain pertama yang direkrut pelatih MU Jose Mourinho pada musim 2018/19.

Related Posts
1 daripada 3,596

Menurut sumber ESPN FC, nilai transfer Fred mencapai 55 juta euro atau sekitar Rp895 miliar. Dengan pembayaran tambahan lainnya, total nilai transfer dapat mencapai Rp976 miliar.

Fred menjadi prioritas transfer MU setelah Michael Carrick pensiun. Fred telah tampil delapan kali bagi tim nasional Brasil dan tergabung dalam skuat tim Samba untuk Piala Dunia 2018.

Sementara itu, Arsenal dikabarkan telah menggaet bek Swiss berusia 34 tahun Stephan Lichtsteiner dengan status bebas transfer dari Juventus. Lichtsteiner merupakan pemain pertama yang bergabung bersama The Gunners dalam masa kepemimpinan Unai Emery di klub Inggris tersebut.

Tinggalkan komen