Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mau Wisata Romantis di Cirebon? Datang Saja ke 3 Tempat Ini

322
foto : wisatadi.com

Jakartakita.com – Cirebon tak hanya kaya akan wisata sejarah dan kuliner. Kota yang berada di bagian timur Jawa Barat ini juga menawarkan deretan spot romantis untuk Anda dan pasangan.

Konsep wisata yang memadukan keindahan alam, kuliner lezat, serta nuansa syahdu dapat ditemukan dengan mudah di Cirebon.

Selagi liburan di Kota Udang, tentu tidak ada salahnya bukan untuk mengajak pasangan menjelajahi sisi lain wisata Cirebon yang romantis?

Nah, daripada penasaran, yuk kita simak beberapa tempat wisata di Cirebon yang dapat dikunjungi bersama pasangan berikut ini.

1.Bukit Gronggong

Jika Anda bertanya pada warga Cirebon tempat wisata mana yang punya pemandangan cantik dan romantis, kebanyakan dari mereka tentu akan menjawab Bukit Gronggong. Kawasan ini memang identik dengan hawanya yang sejuk serta pemandangan alamnya yang menarik.

Sejak dulu hingga sekarang, Bukit Gronggong selalu menjadi destinasi utama bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama.

Datanglah ke Bukit Gronggong pada malam hari, Anda akan dibuat takjub dengan pemandangan Kota Cirebon dari atas perbukitan. Nikmati kerlap-kerlip lampu sambil menikmati kudapan hangat yang dapat dibeli dari pedagang kaki lima sekitar. Dijamin, malam Anda akan semakin terasa sempurna.

2.Restoran Klapa Manis

Masih di kawasan Bukit Gronggong, ada satu lagi tempat yang punya nuansa romantis namanya Klapa Manis. Klapa Manis adalah restoran khas Sunda yang memiliki nuansa tradisional. Anda dapat langsung merasakan nuansa tradisional khas Sunda begitu memasuki area restoran. Ornamen kayu serta lampu gantungnya menambah suasana yang elok dan alami.

Mau suasana yang lebih romantis? Pesan meja di lantai dua untuk makan malam bersama pasangan. Suasana syahdu dan romantis akan langsung terasa.

Tak hanya itu, Anda pun akan disuguhi pemandangan alam sekitar Bukit Gronggong yang menakjubkan.

Cantiknya pemandangan alam, syahdunya atmosfer restoran yang dinaungi lampu-lampu hias, serta sajian kuliner yang lezat merupakan kombinasi yang tepat untuk mengungkapkan rasa cinta Anda pada pasangan.

3.Situ Ciceureum

Siapapun pasti akan takjub begitu melihat birunya air Situ Ciceureum. Objek wisata yang berlokasi di Desa Kaduela, Kuningan ini wajib Anda kunjungi bersama pasangan untuk sekadar bersantai sambil berfoto ria.

Anda pun dapat menjajal aktivitas menarik di sini seperti naik perahu mengelilingi danau, memancing, atau berjalan-jalan di kawasan hutan sekitar danau.

Pokoknya, Situ Ciceureum merupakan tempat yang tepat untuk menikmati indahnya alam bersama orang yang Anda cintai.

Bagaimana, siap dengan rencana liburan romantis bersama pasangan? Tunggu dulu, pastikan Anda sudah memesan kamar hotel dengan fasilitas lengkap. Memang tidak sulit mencari hotel murah di Cirebon. Namun, hanya Airy yang mampu memberikan jaminan kenyamanan dengan harganya yang terjangkau.

Dengan jaringan hotel terbesar di Indonesia, Anda akan dimanjakan dengan fasilitas lengkap yang terdiri dari tempat tidur bersih, kamar ber-AC, Wi-Fi, TV layar datar, dan air minum gratis.

Lelah jalan-jalan seharian? Relaks-kan tubuh dengan mandi di kamar mandi hotel yang dilengkapi shower air hangat serta peralatan mandi yang higienis.

foto : dok. airyrooms

Anda tidak perlu khawatir akan kualitas dan pelayanannya. Jaminan fasilitas Airy mampu memastikan Anda memperoleh pengalaman menginap terbaik.

Segera booking kamarnya di hotel pilihan Anda melalui website dan aplikasi ponsel pintar yang dapat diunduh gratis di Play Store maupun App Store.

Isi data diri lalu lengkapi pembayarannya lewat transfer bank, m-banking, maupun kartu kredit. Praktis, bukan?

Yuk, ciptakan pengalaman liburan yang berkesan bersama orang-orang yang Anda cintai.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: