Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Inggris Bekuk Kosta Rika 2-0

79

Jakartakita.com – Inggris berhasil membekuk tim tamu Kosta Rika dengan skor 2-0 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Elland Road, Leeds, Jumat (8/6/2018) dini hari WIB.

Gol-gol The Three Lions dicetak Marcus Rashford (13′) dan Danny Welbeck (76′). Rashford mencetak gol dengan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti Kosta Rika. Sedangkan Welbeck menggandakan keunggulan Inggris lewat gol yang dihasilkan dengan sundulan menuntaskan umpan lambung Dele Alli.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan persahabatan terakhir yang dijalani tim nasional Inggris sebelum mengikuti putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Inggris yang tergabung di Grup G akan mengawali kiprahnya dalam babak penyisihan grup dengan menghadapi Tunisia pada 19 Juni dini hari WIB.

Sedangkan Kosta Rika yang tergabung di Grup E akan menghadapi Serbia dalam pertandingan pertamanya di babak penyisihan grup pada 17 Juni mendatang.

 

Susunan Pemain

Inggris: Butland (Pope 65’); Stones (Cahill 65’), Maguire, Jones; Henderson (Alli 64’), Delph, Loftus-Cheek (Lingard 79’), Rose, Alexander-Arnold (Trippier 64’); Rashford, Vardy (Welbeck 61’)

 

Kosta Rika: Navas; Gonzalez (booked 69’), Calvo, Waston; Guzman (Tejeda 69’); Borges, Oviedo (Matarrita 60’(booked 68’)), Gamboa (Smith 72’); Urena, Venegas (Bolanos 61’), Campbell

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: