Take a fresh look at your lifestyle.

Vivo V9 Siap Sambut Euforia Piala Dunia FIFA 2018

Smartphone Resmi Piala Dunia FIFA 2018 Ini, Siap Hadirkan Pengalaman Maksimal Bagi Penggemar Sepak Bola

0 1,434
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam sepekan kedepan, gelaran pertandingan sepak bola terbesar di dunia, FIFA World Cup 2018 Russia siap dimulai.

Setelah melalui Piala Konfederasi, 32 tim dari berbagai negara akan memperebutkan gelar juara dunia mulai pada 14 Juni atau hari kedua Hari Raya Idul Fitri, dan berakhir di 15 Juli 2018 mendatang.

Berdasarkan riset Google untuk Piala Dunia 2014 lalu, smartphone sebagai “second screening” telah menjadi pilihan yang semakin populer bagi penggemar sepak bola seluruh dunia. Bahkan, terhitung per 1 bulan Piala Dunia 2014, sebanyak 64.7 juta jam konten sepakbola ditonton oleh pengguna internet di seluruh dunia.

Related Posts
1 daripada 6,572

Jadi sekarang, cuma butuh smartphone untuk bisa menonton pertandingan favorit, highlight terbaru, hingga konten sepak bola lainnya di manapun berada bahkan ditengah arus mudik ataupun liburan panjang hari rayamu.

Menyikapi hal ini, Vivo Indonesia menghadirkan Vivo V9 sebagai smartphone unggulan pada tahun ini yang bisa jadi pilihan yang tepat menyaksikan momen FIFA World Cup 2018 Russia.

“Para fans bisa tetap santai ditengah kemacetan mudik, atau mengejar pertandingan yang ketinggalan ditonton. Layar jernih 6.3’ Full HD+ FullViewTM Display beresolusi tinggi Vivo V9 mendukung pengalaman streaming via smartphone. Pengguna juga bisa menyesuaikan rasio layar dan tombol navigasi pada pengaturan Vivo V9 untuk membuat pengalaman layar yang semakin sinematik saat streaming. Baik dengan headset maupun speaker, audio Vivo V9 juga dapat diandalkan untuk pengalaman menonton sepak bola tetap maksimal,” sebut pernyataan pers yang dirilis Vivo Indonesia, baru-baru ini.

Adapun produk ini dibandrol senilai Rp3.799.000 (cashback Rp 200.000) dan berbagai hadiah langsung saat pembelian di gerai-gerai smartphone terdekat atau official online store di e-commerce mitra Vivo Indonesia.

 

 

Tinggalkan komen