Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Soraya Intercine Films Rilis Film Karya Raditya Dika Berjudul ‘Target’

Film Dengan Genre Komedi Action Ini Bakal Tayang di Seluruh Bioskop Tanah Air Pada Hari Pertama Lebaran, Yakni Tanggal 15 Juni 2018

141
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Soraya Intercine Films kembali menghadirkan sebuah film karya Raditya Dika berjudul Target, yang diakuinya lebih lucu, seru, menarik dan menegangkan.

Sebagai seorang komika, sutradara sekaligus penulis naskah, kali ini Raditya Dika mencoba sebuah genre komedi action lewat film terbarunya yang bakal tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada hari pertama Lebaran, yakni tanggal 15 Juni 2018.

“Saya banyak terinspirasi dari main game komputer, salah satunya adalah game tembak-tembakan di sebuah pulau. Saya pikir, seru kali ya kalau ada satu film yang bercerita sekumpulan orang terjebak dalam satu gedung dan nyawanya terancam,” tutur Radit saat konferensi pers di Jakarta, Sabtu (9/6/2018) malam.

Bukan hanya video game, Target juga terinspirasi dari film thriller terkenal Amerika Serikat yaitu Saw dan Hunger Games.

“Banyak inspirasi dari film tersebut lalu saya kemas dengan gaya saya sendiri,” sambung pemain film Koala Kumal tersebut.

Sementara itu, Sunil Soraya selaku Produser Film Target, menyambut baik saat pertama kali mendengar ide tersebut.

Menurutnya film Raditya kali ini sangat berbeda dari yang sebelumnya. Sunil percaya, jika membuat film dengan hati maka penonton akan menerima dengan hati.

“Pertama kali Radit bilang mau bikin film action komedi, saya berpikir gimana supaya ini beda sama culture film Amerika. Jadi memang beda banget ya,” jelas Sunil.

Lebih rinci diungkapkan, film ini menceritakan sembilan orang publik figur yang hendak syuting film berjudul Target, namun ternyata dijebak dalam sebuah gedung kosong.

Seseorang bernama Game Master muncul, memberitahu dalam 24 jam harus mengikuti permainan-permainan mematikan.

Adapun film ini dibintangi oleh; Cinta Laura, Samuel Rizal, Willy Dozen, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael dan Anggika Bolsterli.  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: